eXtremeINA.com

News

100 Rider Ramaikan Suroboyo BMX Ngabuburide #5

SURABAYA – eXtremeINA.com Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu [10/6] komunitas Suroboyo BMX menggelar kegiatan kumpul komunitas tahunan bertajuk Ngabuburider #5 yang diselenggarakan di Skate & BMX Park, Ketabang, Surabaya, Jawa Timur.

100 Rider Ramaikan Ngabuburide 5 Suroboyo BMX_news (1)

Dalam kegiatan ini pihak penyelenggara mengadakan beberapa konten menarik yang diantaranya Crash Bike, Bunny Hop Contest, Best Style, Jamming bersama, buka puasa bersama dan masih banyak ativitas seru lainnya. Walaupun kegiatan BMX ini diadakan di Surabaya, namun banyak rider BMX dari luar daerah yang datang dan bergabung dalam acara Suroboyo BMX Ngabuburider #5 seperti dari Malang, Sidoarjo, Nganjuk, dan masih ada dari beberapa daerah lainnya.

100 Rider Ramaikan Ngabuburide 5 Suroboyo BMX_news (3)

Pada kegiatan Suroboyo BMX Ngabuburide #5 diikuti oleh 100 rider, dan selain untuk menggelar agenda setiap tahunnya, ajang ini juga diperuntukkan guna menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Surabaya memiliki komunitas BMX yang tergolong aktif dan positif di setiap aktivitasnya, mengajak anak-anak muda untuk bermain BMX, serta menjadikan contoh kepada komunitas-komunitas BMX lainnya untuk selalu membut kegiatan yang positif untuk kemajuan BMX di Indonesia itu sendiri.

100 Rider Ramaikan Ngabuburide 5 Suroboyo BMX_news (2)

Sejatinya perkembangan BMX di Surabaya ini tergolong maju, karena anak-anak muda sudah mulai banyak yang bermain BMX. Dari segi Pemerintah pun sebenarnya sudah membantu perkembangan BMX di Surabaya dengan membuatkan skate park, namun fasilitas yang diberikan belum maksimal. Dengan hadirnya kegiatan Suroboyo BMX Ngabuburide #5 ini diharapkan Pemerintah Daerah dapat melihat dan semakin peduli terhadap perkembangan BMX di Surabaya untuk membuatkan sarana dan prasaran yang layak, aman, dan berkualitas.

100 Rider Ramaikan Ngabuburide 5 Suroboyo BMX_news (4)

#BMX #community #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #Ngabuburide #SuroboyoBMX #urban

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Suroboyo BMX

MORE News

COMMENTS

<