eXtremeINA.com

Community

1st Anniversary R15 Bandung “Gloria El Familia”

BANDUNG – eXtremeINA.com              Sekitar 400 motor Yamaha R15 memenuhi jalan raya Soreang, Banjaran, Bandung tepatnya di Villa Ciherang pada hari Jum’at, [01/05] kemarin. Teman-teman rider dari Club/Komunitas R15 yang berada di kota-kota di wilayah Jawa Barat, DKI, dan Banten tidak ada satupun yang absen untuk menghadiri ulang tahun yang pertama Club R15 Bandung. Bahkan teman-teman Club R15 dari kota Cilacap, Gresik, Yogyakarta, Surabaya, Lampung bahkan Baturaja Palembang pun ikut menghadiri dan memeriahkan acara ulang tahun yang pertama Club R15Bandung.

1st Anniversary R15 Bandung “Gloria El Familia”_community (5)

Club R15 Bandung sendiri di bentuk pada tanggal 1 Mei 2014 oleh 8 orang pendiri yang dikenal dengan istilah El Fundador. Menariknya adalah Club ini dibentuk bahkan saat motor Yamaha R15 masih dalam masa inden. Semangat membentuk sebuah Club terus dipertahankan oleh teman-teman El Fundador maupun member full color atau yang biasa disebut El Familia. Hal tersebut dibuktikan dengan genap umur satu tahun Club R15 Bandung menembus total anggota dan prospek sampai dengan 150 orang.

1st Anniversary R15 Bandung “Gloria El Familia”_community (4)

Rangkaian acara ulang tahun pertama yang mengusung tema Gloria El Familia atau yang berarti Kejayaan Keluarga ini berlangsung mulai pukul 14.00 dengan agenda bakti sosial, dalam hal ini seluruh member menyumbangkan sebagian rezeki untuk dibagikan pada warga sekitar yang kurang mampu. Bahkan koperasi Club R15 Bandung yang lebih dikenal dengan RCorp menjual umum tshirt Anniversary R15 Bandung yang sebagian dari keuntungannya juga untuk disumbangkan di acara bakti sosial. RCorp yang dipimpin oleh Ahmed berhasil menjual semua t-shirt tersebut. Hal ini menunjukan antusias yang baik dari Bikers di seluruh Indonesia untuk kegiatan-kegiatan yang bertujuan positif.

1st Anniversary R15 Bandung “Gloria El Familia”_community (7)

Acara berlanjut dengan pembacaan doa dan pemotongan kue lalu diteruskan oleh beberapa sambutan diantaranya sambutan dari Irvan sebagai ketua pelaksana, Abenk sebagai walikota YRFI Bandung dan Riyansyah sebagai ketua umum R15 Bandung. Dalam sambutannya Riyansyah mengatakan “Hal yang harus kita banggakan itu bukan emblem yang kita pakai atau seberapa banyak wing yang menempel di rompi. Tapi yang harus kita banggakan adalah sebanyak ini kita punya saudara”. Acara yang dihadiri oleh sekitar 150 Club motor all variant ini di tutup dengan hiburan band dan joged dangdut bersama.

Text & Photo’s : R15 Bandung

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<