eXtremeINA.com

Community

1st Anniversary Ravens 15 Indonesia

JAKARTA – eXtremeINA.com                  Awal bulan lalu merupakan hari jadi Ravens 15 Indonesia, kembali ke sejarah pendirian komunitas ini, pada hari Minggu [01/10] 2015 beberapa founder, member, partisipan R15 Indonesia melakukan kilas balik sejarah pendirian dengan berkumpul di Parkiran Taman Makam Pahlawan, Kalibata dan melakukan makan malam serta pemotongan kue di kawasan Duren Tiga Pancoran. Pemotongan kue dilakukan oleh Imam selaku Sekertaris Nasional, secara simbolis diserahkan kepada Tartar Ketumnas Ravens 15 Indonesia.

1st Anniversary Ravens 15 Indonesia_community (3)

Sebagaimana layaknya sebuah komunitas sepeda motor, R15 Indonesia melakukan Anniversary Tour  yang melibatkan 11 unit YZF-R15 member official R15 Indonesia pada jum’at [30/10] 2015 sampai akhir pekan lalu [01/11] 2015. 15 riders dan boncengers menempuh jarak sejauh 450 km dari Tangerang Selatan – Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi. Setelah beristirahat di lokasi, tujuan para riders melakukan afternoon ride dengan santai dan mencoba ketangguhan YZF-R15 dengan berkendara dipesisir pantai, sungguh sebuah sensasi berkendara yang unik.

1st Anniversary Ravens 15 Indonesia_community (2)

Peserta tour melakukan kunjungan wisata ke penangkaran dan konservasi penyu di Pangumbahan, Kabupaten Sukabumi pada sore hari sambil menikmati indahnya pemandangan sunset di pantai lepas. Malam puncak acara perayaan anniversary tour terlihat kebersamaan para anggota yang melakukan BBQ di halaman rumah keluarga dari Allan yang merupakan tuan rumah acara 1st anniversary Ravens Indonesia. Acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng secara kekeluargaan yang merupakan tradisi, dan doa bersama dengan harapan agar tercapai target dan kinerja Ravens 15 Indonesia ke arah yang lebih baik.

1st Anniversary Ravens 15 Indonesia_community (1)

Pagi hari setelah sarapan, team bersiap melakukan morning ride ke pantai Ujung Genteng untuk melakukan pelantikan keanggotaan Depri dengan penyematan Pakaian Dinas Harian [PDH] secara simbolis di pesisir pantai. Pada Minggu [01/11] 2015 Pakaian Dinas Harian [PDH] resmi digunakan untuk pertama kalinya.

Text            : Andika Prasetyo

Photo’s       : Ravens 15 Indonesia

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<