eXtremeINA.com

News

230 Peserta Ramaikan TRoI 2017 Seri 1 Majalengka

MAJALENGKA – eXtremeINA.com       Kejuaraan Paralayang bertaraf International bertajuk Paragliding Trip of Indonesia [TRoI] seri pertama telah sukses digelar akhir pekan lalu tanggal 14 hingga 16 April 2017, di Gunung Panten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

230 Peserta Ramaikan TRoI Seri 1 di Majalengka_news (1)

Dalam Kejuaraan TRoI seri pertama di Majalengka ini berhasil diikuti oleh 230 peserta dari lima negara berbeda yaitu Australia, Korea Selatan, Filipina, Singapura, dan tuan rumah Indonesia. Sejatinya dalam ajang ini banyak sekali manfaat yang didapat, selain digunakan untuk promosi wisata potensi yang ada di kawasan Majalengka, kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan prestasi para pilot sebutan untuk pelaku olahraga Paralayang, meningkatkan mental dan skill bagi pilot pemula dalam sebuah kompetisi resmi, dan pastinya masih banyak manfaat lainnya.

230 Peserta Ramaikan TRoI Seri 1 di Majalengka_news (3)

Bupati Majalngka Dr H Sutrisno mengatakn, “Demi memajukan olahraga Paralayang dan meningkatkan pariwisata yang ada di Majalengka, dalam waktu dekat Pemkab Majalengka akan menambah fasilitas lainnya disekitar objek wisata Paralayang, salah satunya adalah pembangnan hotel”.

230 Peserta Ramaikan TRoI Seri 1 di Majalengka_news (4)

Tanggapan positif lainnya datang dari Ketua Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia [PGPI] Djoko Bisowarno yang mengatakan,”Kesuksesan pengembangan pariwisata dan olahraga perlu adanya dukungan dari Pemerintah pusat dan daerah. Jika terus dikembangkan akan memberi keuntungan bagi masyarakat lokal untuk sumber pemasukan ekonomi”.

230 Peserta Ramaikan TRoI Seri 1 di Majalengka_news (2)

Pada seri pertama TRoI Majalengka 2017 pihak penyelenggara telah mempertandingkan lima kategori yaitu senior putra-putri, junior putra-putri, tandem, Lolita atau lolos lima puluh tahun, dan Kejurda.

230 Peserta Ramaikan TRoI Seri 1 di Majalengka_news (5)

#air #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #paragliding #TRoI2017

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : TRoI 2017 Seri 1

MORE News

COMMENTS

<