eXtremeINA.com

News

27 Peserta Ramaikan Galaxy BMX Flatland Competition

BEKASI – eXtremeINA.com         Level Ground BMX telah menggelar event ketiganya bertajuk Galaxy BMX Flatland Competition 2017 yang dilaksanakan akhir pekan Sabtu [11/3].

eXINA-27-Peserta-Ramaikan-Galaxy-BMX-Flatland-Competition_news-(3)

Kompetisi BMX Flatland bertaraf Nasional ini berhasil diikuti oleh sekitar 27 peserta yang terdiri dari 12 peserta di kelas Open dan 15 peserta dikelas Beginner. Walaupun penyelenggaraan kompetisinya berada di kota Bekasi, namun juga mendatangkan banyak rider yang dari luar kota.

eXINA-27-Peserta-Ramaikan-Galaxy-BMX-Flatland-Competition_news-(1)

Seperti rider BMX Flatlland dari Bogor, Yogyakarta, Kudus, Cileungsi, Kediri dan bahkan dari Medan. Bisa dikatakan kompetisi BMX Flatland yang digelar oleh Level Ground BMX ini terbilang sukses di tiap tahun. Kesuksesan kompetisi ini tidak luput dari kekompakan para anggota Level Ground BMX yang konsisten menggelar kompetisi, serta membuat peraturan kompetisi yang baik dan teratur sehingga seluruh peserta dapat mengikutinya dengan sangat baik.

eXINA-27-Peserta-Ramaikan-Galaxy-BMX-Flatland-Competition_news-(4)

Untuk menggelar kompetisi Galaxy BMX Flatland Competition 2017 ini, Level Ground BMX selaku penggagas belum mendapatkan dukungan dari Pemerintah daerah. Hal semacam ini sangat disayangkan sekali, pasalnya perkembangan BMX di kota Bekasi ini sudah terbilang cukup maju, karena banyak dihuni oleh rider-rider berprestasi. Oleh sebab itu dengan adanya kompetisi BMX Flatland yang rutin diadakan di tiap tahun, Pemerintah daerah dapat mendukung serta membuatkan arena untuk bermain BMX yang aman dan nyaman di kota Bekasi.

eXINA-27-Peserta-Ramaikan-Galaxy-BMX-Flatland-Competition_news-(2)

#BMX #bekasi #competition #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #flatland #indonesia #LevelGround #news #urban

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<