eXtremeINA.com

News

34 Pilot Ramaikan Telemoyo Cup Hang Gliding Competition 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com        Kejuaraan Gantolle Telemoyo Cup yang diadakan pada tanggal 17 hingga 24 September 2017, di Dusun Rejoso Kelurahan Pojok Sari Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang, Jawa Tengah harusnya diikuti oleh 35 pilot Indonesia dan dari negara Asia lainnya. Namun akibat cedera, pilot bernama Nana Suryana asal Jawa Tengah harus mundur dari kompetisi.

hand-gliding-illustration (1)

Sejatinya latihan resmi kejuaraan Gantolle bertaraf International ini sudah dimulai sejak kemarin. Para pilot harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh panitia, yang dimana panitia telah menentukan tiga titik lokasi yang harus disasar sebelum mereka landing. Sebagai panitia pelaksana, PGPI [Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia] Jawa Tengah ingin memanfaatkan moment ini untuk mendongkrak perekonomian daerah setempat dengan mengenalkan potensi wisata yang ada di lokasi.

hand-gliding-illustration (2)

Walaupun begitu terpilihanya Lereng Gunung Telemoyo untuk dijadikan lokasi Kejuaraan International Gantolle 2017 ini tidak hanya semata-mata untuk meningkatkan perekonomian warga setempat dan Pemerintah daerah saja. Namun pihak penyelenggara melihat bahwa lokasi ini memiliki kontur tebing yang memenuhi standar International untuk menggelar kejuaraan.

hand-gliding-illustration (3)

Berikut adalah daftar pilot yang akan bertanding di Kejuaraan Telemoyo Cup Hang Gliding Competition 2017 :

34 Pilot Ramaikan Telemoyo Cup Hang Gliding Competition 2017_news

 

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<