eXtremeINA.com

Event

76 IDH Urban 2017: Night Race Hutan Kota Trenggalek

JAKARTA – eXtremeINA.com    76 IDH Urban akan mengadakan kejuaraan Urban Night Race Hutan Kota Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 7-8 Juli. Kejuaraan balap sepeda ini akan menggelar jenis perlombaan Individual Urban Downhill serta Individual Time Trial.

Demi menghadirkan kejuaraan balap sepeda yang berkelas pihak penyelenggara pun telah membuat regulasi yang dapat diikuti oleh para pesertanya semisal, kategori peserta digolongkan berdasarkan umur yang dihitung selisih antara tahun event dikurangi tahun kelahiran, peserta wajib ber lisensi UCI yang dikeluarkan langsung oleh PB ISSI ditahun berjalan.

Selain itu perlengkapan serta pakaian lomba pun juga harus memenuhi standar seperti, Pakaian ketat berbahan dasar elasted-Lycra tidak diperkenankan. Celana/Jaket/Kemeja berbahan Denim/Jeans tidak diperkenankan, Helm wajib full-face dan wajib berstandar SNI/CPSC/DOT/JIS/NJIS, Peserta kelas prestasi dan hobi wajib untuk memakai alat keselamatan, yaitu pelindung lutut [knee-protector], celana tidak ketat, sarung tangan [full-finger glove], baju berlengan panjang/baju lengan pendek dengan pelindung siku [elbow protector], Peserta kelas Master, Youth dan Women Open wajib menggunakan pelindung tubuh [chest protector]. Pelindung leher [neck brace] disarankan digunakan. Pelanggaran aturan ini, mendapat sanksi dilarang Start latihan, Seeding Run dan Final Run.

Berikut adalah informasi singkat mengenai Kejuaraan Urban Night Race Hutan Kota Trenggalek, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut http://indonesiandownhill.com

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : 76 IDH Urban 2017

MORE Event

COMMENTS

<