eXtremeINA.com

News

76 IDH Urban 2017, Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Nasional Downhill bertajuk 76 IDH Urban 2017 akan tersaji pada akhir pekan tanggal 14-15 Oktober 2017 di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah.

76-IDH-Urban-2017-Wonogiri_poster

Tempat perlombaan atau venue di Wonogiri ini baru pertama kali dijadikan tempat untuk menggelar kejuaraan downhill. Dengan begitu para rider masih meraba bagaimana tingkat kesulitan yang akan diberikan oleh lintasan balap di Wonogiri. Trek ini dipastikan akan menjadi pengalaman baru bagi para rider, paslnya trek ini memliki komposisi tanah, aspal, tangga batu, hingga hardpack paving disepanjang lintasan 900 m.

Menurut kabar yang diturunkan, Kejurnas 76 IDH Urban yang digelar di kawasan Waduk Gajah Mungkur ini akan disaksiakn secara langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo. Jika ditelaah dan dimanfaatkan lebih dalam lagi, dibukanya trek downhill baru di kawasan Gajah Mungkur Wonogiri, Jawa Tengah akan menjadi destinasi wisata baru yang dapat dinikmati wisatawan.

Kejuaraan downhill ini bersifat Individual Urban Downhill dan Individual Time Trial, sementara bagi peserta yang ingin ikut serta dalam Kejuaraan Downhill ini wajib memiliki lisensi UCI yang dikeluarkan oleh PB ISSI. Untuk kelas yang dipertandingkan masih sama seperti seri-seri sebelumnya seperti, Men Elite, Men Junior, Men Sport A, Men Sport B, Women Open, Master Expert Open, Master A, Master B, Master C, Master D, Men Sport Hardtail.

Untuk rundown 76 IDH Urban 2017 , Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri dapat dilihat di link ini http://indonesiandownhill.com/detailpost/rundown-76-idh-urban-waduk-gajahmungkur-wonogiri-jawa-tengah-14-15-oktober-2017

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : 76 IDH Urban 2017

MORE News

COMMENTS

<