eXtremeINA.com

Event

76 IDH Urban 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan nanti kejuaraan sepeda downhill bertajuk 76 IDH Urban Downhill, diselenggarakan di Wisata New Selo, Boyolali, Jawa Tengah akan digelar pada tanggal 4-5 Maret 2017.

Perkembangan olahraga downhill di Tanah Air terbilang cukup maju, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya Kejuaraan yang berlangsung, rider downhill yang semakin bermunculan, hingga semakin banyaknya venue baru yang dapat dijadikan lokasi latihan hingga menggelar kejuaraan balap downhill dengan rintangan yang bervariatif.

Kejuaraan 76 IDH Urban Downhill yang digelar di New Selo, Boyolali, Jawa Tengah ini akan memperlombakan jenis lomba Individual Urban Downhill dan Individual Time Trial. Sementara untuk kategori pesertanya sendiri wajib berlisensi UCI yang dikeluarkan PB ISSI di tahun berjalan.

Sementara untuk kelas yang dipertandingkan adalah, Men Elite, Men Junior, Hobby, Men Sport A, Men Sport B, Women Open, Master Expert Open, Master A, Master B, Master C, Master D, dan Men Sport Hardtail. Ajang balap downhill ini dipastikan akan dibanjiri oleh pecinta balap sepeda downhill dari seluruh penjuru Tanah Air. Pasalnya ini adalah sebuah ajang balap sepeda yang mampu memberikan hiburan yang cukup berkelas. Jika tidak ingin ketinggalan momen seru dari 76 IDH Urban Downhill 2017 ini maka catat waktu dan tempatnya.

#76UrbanDownhill2017 #championship #dirt #downhill #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #UrbanDownhill2017

Text     : Bambang Vidiatmoko

Photo  : 76 IDH Urban Downhill 2017

MORE Event

COMMENTS

<