eXtremeINA.com

Event

76 Indonesian Downhill 2017 Seri 1

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan downhill akan kembali bergulir, kali ini seri pertama 76 Indonesia Downhill 2017 akan diperlombakan di Tebing Breksi, Sleman, DI Yogyakarta pada tanggal 8-9 April 2017, siap memberikan hiburan yang berkelas untuk para pecintanya.

Kejuaraan downhill yang digagas oleh 76 Indonesia Downhill 2017 ini memang menjadi agenda rutin setiap tahun, dan kejuaraan sepeda ekstrem ini terbilang sangat sukses. Dalam ajang ini, pesertanya pun tidak main-main, karena mereka harus memiliki lisensi resmi yang dikeluarkan oleh PB ISSI. Jenis perlombaan dalam ajang ini adalah Individual Downhill.

Untuk kelas yang diperlombakan dalam ajang ini antara lain, Men Elite A, Men Elite B, Men Junior, Women Elite, Hobby, Men Sport A, Men Sport B, Women Hobby, Master Expert A, Master Expert B, Master A, Master B, Master C, Master D, dan Veteran. Kejuaraan downhill ini sangat dinanti kehadirannya oleh para peserta dan juga para penggemar, pasalnya ajang ini sangat membantu dalam meningkatkan prestasi mereka.

Mengenai regulasi dan peraturan, pihak panitia pun telah menyiapkannya untuk mensukseskan gelaran ini. Salah satunya adalah pakaian dan perlengkapan keselamatan harus ketat berbahan dasar Elasted-Lycra tidak diperkenankan. Celana / jaket / kemeja berbahan denim / jeans tidak diperkenankan. Helm wajib full-face dan wajib berstandar SNI / CPSC / DOT / JIS / NJIS. Helm full-face modular tidak diijinkan dipakai. Setiap peserta wajib untuk memakai alat keselamatan, yaitu pelindung lutut [knee protector], celana tidak ketat, sarung tangan full-finger, baju lengan panjang / baju lengan pendek dengan pelindung siku [elbow protector].

#76IndonesianDownhill2017 #bike #championship #dirt #dirtbike #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #mountainbike #news

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : 76 Indonesian Downhill 2017

MORE Event

COMMENTS

<