eXtremeINA.com

Event

76 Indonesian Downhill Kudus

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Nasional Downhill akan berlanjut pada tanggal 19-20 Agustus 2017 di Ternadi Bike Park Kudus, Jawa Tengah.

Bisa dikatakan kejuaraan downhill ini di tiap tahun terus mengalami perkembangan yang cukup baik, menginat jumlah pesertanya terus bertambah, mampu melahirkan tim-tim downhill terbaru, mampu menghasilkan rider-rider downhill terbaru yang potensial untuk meraih banyak prestasi, mampu meningkatkan prestasi para rider downhill, dan pastinya mampu memberikan hiburan yang berkelas bagi para pecintanya.

Pihak penyelenggara ataupun pihak promotor kejuaraan downhill ini tidak semata-mata hanya membuat event balap sepeda downhill saja, akan tetapi mereka juga merancang regulasi sedemikian rupanya agar dapat ditaati para peserta dan membuat Kejuaraan yang berkualitas. Kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan downhill di Ternadi Bike Park Kudus ini terbilang cukup menarik, pasalnya akan menghadirkan kelas Master sebagai kelas utama yang diisi oleh para legenda downhill Indonesia.

Untuk lebih memajukan olahraga downhill di Indonesia tidak hanya pihak penyelenggara ataupun pihak promotor saja yang dituntut untuk menggelar sebuah kejuaraan yang berkualitas, akan tetapi peran Pemerintah juga dibutuhkan untuk memajukan olahraga ekstrem ini. Semisal menyiapkan trek atau spot terbaru untuk dijadikan arena perlombaan downhill, membuat kejuaraan downhill bertaraf Daerah, Nasional, ataupun International, dan mensupport atau memberikan dukungan terhadap rider downhill Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan downhill di luar negeri.

#76IndonesianDownhill2017 #bike #championship #dirt #dirtbike #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #mountainbike #news

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo            : 76 Indonesian Downhill

MORE Event

COMMENTS

<