eXtremeINA.com

Event

76 Indonesian Downhill Umbul Sidomukti

JAKARTA – eXtremeINA.com     Kejuaraan Nasional Downhill bertajuk, 76 Indonesian Downhill Seri 4 akan segera berlangsung di Umbul Sidomukti, Unggaran, Jawa Tengah pada tanggal 23-34 September 2017.

Dalam Kejuaraan Nasional Downhill ini akan mempertandingkan jenis lomba Individual Downhill, sementara untuk kategori perlombaannya teridiri dari, Elite Men A, Elite Men B, Elite Women, Men Junior, Men Veteran E, Men Veteran D, Men Veteran C, Men Veteran B, Men Veteran A, Men Master Expert A, Men Master Expert B, Men Sport A, Men Sport B, dan Men Youth. Kehadiran Kejurnas Downhill ini selalu dinanti kehadirannya oleh para penikmatnya, namun tidak hanya itu saja karena aksi skill balap downhill yang ditunjukan para rider mampu membuat hiburan yang berkelas bagi para pengunjung.

Di Indonesia sendiri perkembangan Downhill sudah semakin pesat, hal yang membuktikannya adalah semakin banyakny pecinta Downhill perorangan ataupun komunitas yang hadir disetiap penjuru Tanah Air, semakin banyaknya lokasi atau venue untuk bermain Downhill, dan konsistensi Kejurnas 76 Indonesian Downhill ini juga membuat perkembangan olahraga downhill semakin maju.

Manfaat dari hadirnya Kejurnas 76 Indonesian Downhill ini adalah mampu meningkatkan prestasi para rider, mampu mewadahi pecinta rider dalam sebuah kompetisi resmi, mengajak anak – anak muda Indonesia untun bermain downhill hingga menjadi pebalap downhill yang handal. Semoga pihak penyelenggara terus konsistem membuat kejuaraan balap downhill yang selalu berkelas, dan Kejuaraan nya pun diharapkan dapat merata ke seluruh penjuru Tanah Air.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo            : 76 Indonesia Downhill 2017 Seri 4

MORE Event

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

<