eXtremeINA.com

News

Abraham “Yakuza” Masih Yang Terkuat di Kelas Master D

TRENGGALEK – eXtremeINA.com         Akhir pekan lalu para pecinta balap Donwhill disuguhkan aksi berkelas dalam Kejuaraan IDH Urban Night Race Hutan Kota Trenggalek . Dari sekain banyak kelas yang diperombakan ada satu kelas yang menjadi banyak perhatian para penonton dan Downhiller sekalipun.

Abraham Yakuza Masih Yang Terkuat di Kelas Master D_news (1)

Kelas tersebut datang dari Master D, yang dimana downhiller dari Tim Independent Surigon Citra Raung Taekebo mampu mengejutkan banyak orang. Pasalnya pada sending run di hari pertama Abraham “Yakuza” terperosok kejuru kunci akibat rante sepeda yang putus. Namun pada hari terakhir Kejuaraan dia sang legenda mampu menunjukan tajinya untuk menjadi yang terdepan dalam kejuaraan downnhill ini.

Abraham Yakuza Masih Yang Terkuat di Kelas Master D_news (4)

Selepas hasil sending run pertama yang didapatnya, Abraham “Yakuza” mengaku tidak ada masalah dalam menghadapi kejuaraan downhill ini. Pada kelas ini diikuti oleh 11 downhiller yang merupakan gabungan dari kelas Master D dan Master E, dan pesertanya pun tidak main-main karena memiliki kategori pro dan jam terbangnya pun sudah cukup banyak di sebuah kejuaraan downhill.

Abraham Yakuza Masih Yang Terkuat di Kelas Master D_news (3)

Pada babak final yang menjadi panggung terbaik bagi Abraham Yakuza, dia mampu mencatatkan waktu 1 menit 34,714 detik. Namun pencapaian terbaik Abraham “Yakuza” di kelas Master D Kejuaraan IDH Urban Night Race Hutan Kota Trenggalek ini juga memerlukan kerja keras, selain peserta yang cukup sulit untuk ditaklukan, suasa gelap dan beberapa obstacle yang ada pun juga menjadi rintangan.

Abraham Yakuza Masih Yang Terkuat di Kelas Master D_news (2)

Hasil yang diapat oleh Abraham Yakuza ini memberikan pelajaran bagi semua, bahwa disetiap menghadapi Kejuaraan jangan pernah menyerah hingga batas waktu berakhir. Tetaplah berusaha dan bekerja keras demi meraih hasil maksimal.

 

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : dok. Franciscus Abraham

MORE News

COMMENTS

<