eXtremeINA.com

News

Ada Bakti Sosial Dalam Quiksilver Uluwatu Challenge 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan surfing tahunan Uluwatu Challenge yang digagas oleh Quiksilver akan kembali diselengarakan pada tanggal 30 Juli 2017 di Pantai Uluwatu, Bali.

Quiksilver-Uluwatu-Challenge-2017-poster

Pada tahun 2017 ini penyelenggaraan Quiksilver Uluwatu Challenge terasa lebih spesial, pasalnya sekaligus merayakan 1 dekade Big Bali Eco Weekend. Dalam kesempatannya Evan selaku Marketing Manager dari Quiksilver Indonesia mengatakan, ”Di tahun 2017 ini kami ingin menargetkan peserta sebanyak-banyaknya. Karena di tahun ini gelaran Quiksilver Uluwatu Challenge terasa lebih spesial dengan disertakannya acara Big Bali Eco Weekend. Mengapa kita menginginkan peserta lebih banyak lagi, karena uang pendaftaran peserta Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini akan didonasikan untuk acara Big Bali Eco Weekend.”

Ada Bakti Sosial Dalam Quiksilver Uluwatu Challenge 2017_news (1)

“Big Bali Eco Weekend sendiri bersifat kegiatan sosial, yang nantinya akan membersihkan tujuh pnatai di Bali, kelestarian serta pelepasan Penyu, membuat infrastruktur di Uluwatu dan berbagai tempat lainnya, serta masih banyak tujuan positif lainnya,” tambah Evan. Pendaftaran Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini terkumpul sebesar Rp. 2.000.000. Di tahun 2017 ini pun Quiksilver akan melakukan gebrakan terbarunya dengan mempertandingkan kelas Grom.

Ada Bakti Sosial Dalam Quiksilver Uluwatu Challenge 2017_news (2)

Setelah kejuaraan berakhir, Quiksilver akan menggelar Sunset Party di Single Fin Bar, yang dimana penyerahan hadiah juga akan diumumkan. Bagi para peserta yang ingin ikut serta dalam keseruan Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 silahkan mengkorfirmasi melalu email di quiksilver.challenge@quiksilver.co.id.

Ada Bakti Sosial Dalam Quiksilver Uluwatu Challenge 2017_news (3)

#beach #Bali #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #Quiksilver #QuiksilverIndonesia #surf #surfing #Uluwatu #UluwatuChallenge2017 #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Quiksilver Indonesia

MORE News

COMMENTS

<