eXtremeINA.com

News

AHM Resmi Luncurkan Tim Balap AHRT Musim 2019

BANDUNG – eXtremeINA.com  Akhir pekan [09/02] lalu lokasi di Bandung, Jawa Barat, PT Astra Honda Motor [AHM] telah merilis tim balap Astra Honda Racing Team [AHRT] untuk musim balap 2019. Tim balap ini akan diproyeksikan untuk mengikuti berbagai macam kejuaraan dan targetnya adalah meraih prestasi di tiap kejuaraan.

AHM-Resmi-Luncurkan-Tim-Balap-AHRT-Musim-2019_news-(3)

Mengusung semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, AHM terus berkomitmen tinggi untuk melakukan pembinaan pebalap secara berjenjang serta berkesinambungan sejak tahun 2013. Hingga saat ini pun AHM masih terus mengirimkan para pebalap terbaiknya untuk mengikuti berbagai macam balap dengan skala Nasional hingga Internasional.

AHM-Resmi-Luncurkan-Tim-Balap-AHRT-Musim-2019_news-(1)

Pada kesempatannya Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM memaparkan, “Kami cukup bangga karena terus mempertahankan dan terus berkomitmen dalam melahirkan pebalap-pebalap muda yang bertalenta serta siap meraih banyak prestasi dikemudian hari. Dengan mengusung Semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, tentunya target kami adalah mendampingi para pebalap untuk mencapai mimipinya dan menjadi pebalap kebanggan bangsa dikancah International atas prestasi-prestasi yang diraihnya.”

Pada musim 2019 AHRT memperkuat timnya untuk mengikuti kejuaraan Asia Road Racing Championship [ARRC], dengan memasukan kembali nama Andi “Gilang” Farid Izdihar yang turun di kelas 600 cc. Selanjutnya adalah Rheza Danica Ahrens yang notabennya adalah peraih gelar juara Asia dikelas Asia Production 250 cc [AP250] musim 2018, masih akan turun di kelas yang sama.

AHM-Resmi-Luncurkan-Tim-Balap-AHRT-Musim-2019_news-(2)

Selain Rheza Danica Ahrens, AHM juga akan menurunkan pebalap lainnya seperti Ahwin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Herdiansyah yang musim lalu berlaga di Asia Talent Cup [ATC]. Ketiganya menargetkan untuk mempertahankan gelar Juara Asia yang sudah dua tahun berturut-turut dipegang oleh AHRT.

Untuk level yang lebih tinggi, AHM tengah mempersiapkan Mario Aji untuk diikutsertakan dalam kejuaraan CEV Moto3 Junior World Championship 2019. Ajang balap ini sangatlah bergengsi di Eropa, dan harapannya pebalap asal Magetan Jawa Timur ini mampu memberikan prestasi yang gemilang.

AHM-Resmi-Luncurkan-Tim-Balap-AHRT-Musim-2019_news-(4)

Selanjutnya adalah Gerry Salim yang sebelumnya bertanding di ajang CEV Moto 3, pada musim 2019 ini dirinya akan bertanding di CEV Moto 2 European Championship. Sementara Dimas Ekky akan bertarung di kelas MotoGP, semoga dapat mengukir prestasi dan sejarah.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : dok. Astra Honda Racing Team

 

#asphalt #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #AHM #AHRT #Honda #race #racing

MORE News

COMMENTS

<