eXtremeINA.com

News

Ajang Kumpul Pecinta Custom di Jakarta Custom Culture 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Setelah sukses di tahun 2016, Jakarta Custom Culture akan kembali di tahun 2017 tepatnya pada tanggal 21-22 Oktober di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran. Mengusung tema Old School vs New School, Jakarta Custom Culture 2017 diharapkan mencakup lebih luas dari segi komunitas, menyatukan seluruh pengunjung yang hadir, dan menyatukan seluruh pelaku custom di seluruh penjuru Tanah Air.

JCC-2017_poster

Tujuan diadakannya event Jakarta Custom Culture di tahun 2017 ini adalah untuk memberikan wadah bagi modifikator serta pengrajin otomotif yang memiliki usaha pabrik rumahan, menyajikan budaya serta seni otomotif dari sisi yang berbeda, membudidayakan budaya custom otomotif baik dari sisi builder atau dari sisi pecinta custom, mempererat hubungan antar komunitas serta para builder dalam bermotivasi, berkomitmen, dan bekerja sama antar satu dengan yang lainnya.

Pada tahun 2017 ini, Jakarta Custom Culture akan mengahadirkan banyak konten-konten yang menarik semisal, Parade Old vs New School JCC Wall of Frame, JCC People’s & Best Custom Car Choice Award, Indonesia Builder, Bicycle Custom Competition, Auction For Old vs News School Custom, Art Custom Demo & Competition, Rolling Thunder, Music Performance, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya.

JCC-2017_flyer

Bagi kalian penggila otomotif baik di roda empat dan roda dua, event Jakarta Custom Culture 2017 yang mengusung Old School vs New School sangat disayangkan untuk dilewatkan. Selain mendapati berbagai macam konten menarik, event ini juga kalian dapat gunakan untuk mencari keperluan atau kebutuhan otomotif anda.

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Jakarta Custom Culture 2017

MORE News

COMMENTS

<