eXtremeINA.com

News

Akan Ada Yang Beda di Quiksilver Uluwatu Challenge 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan surfing bertajuk Uluwatu Challenge 2017 yang digagas oleh Quiksilver di Pantai Uluwatu, Bali akan mulai dipertandingkan pada tanggal 30 Juli 2017.

Quiksilver-Uluwatu-Challenge-2017-poster

Jika pada tahun–tahun sebelumnya hanya mempertandingkan kelas Open saja, namun di tahun 2017 ini Quiksilver membuat gebrakan baru dengan mempertandingkan Grom yang akan diisi oleh usia 17 tahun ke bawah. Tujuan dibuatnya kelas Grom ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para surfer muda untuk terus mengeksplor kemampuan mental bertandingnya dalam sebuah kejuaraan surfing yang resmi dan berkelas. Manfaat lain yang didapat para surfer muda jika mengikuti Uluwatu Challenge 2017 ini adalah mereka dapat mengukur seberapa tangguh setelah berlatih, meningkatkan skill, meningkatkan prestasi, dan membentuk relasi dengan para surfer lainnya.

Beda Dari Tahun Lalu, Uluwatu Challenge 2017 Pertandingkan Grom_news (2)

Walaupun kelas Grom sudah dicanangkan akan dipertandingkan dalam kejuaraan Uluwatu Challenge 2017, nyatanya kelas ini sifatnya hanya pasif saja. Dalam artian kelas Grom ini akan dipertandingkan jika suasana ataupun cuaca sangat mendukung. Terlepas dari itu semua, Kejuaraan Surfing bertaraf International ini mempertandingkan surfe-surfer terbaik dunia semisal Mark Richards, Matt Hoy, Tom Carroll, Simon Anderson, dan masih banyak yang lainnya.

Beda Dari Tahun Lalu, Uluwatu Challenge 2017 Pertandingkan Grom_news (1)

Sementara untuk surfer-surfer Indonesia juga tidak ingin kalah saing untuk meramaikan Kejuaraan ini, karena beberapa nama seperti Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana, dan Rizal Tanjung dipastikan ikut ambil bagian dalam ajang ini.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Quiksilver Indonesia

MORE News

COMMENTS

<