eXtremeINA.com

News

Ardika Winata Ingin Kembali Berlaga di Ajang International

JAKARTA – eXtremeINA.com     Salah satu rider BMX pro asal Medan, Ardika Winata atau yang akrab dipanggil Teja berharap kembali berlaga di ajang BMX tingkat International.

eXINA-Ardika Winata Ingin Kembali Berlaga di Ajang International_news (1)

Pada tahun 2016 bisa dikatakan adalah tahunnya Ardika Winata, pasalnya banyak sekali prestasi yang diraih baik itu Kejuaraan BMX tingkat Nasional ataupun International. Seperti Juara 1 Pro Jam, Juara 4 IOXC, Juara 4 TAFISA World Games, Juara 4 FISE World di Chengdu China, dan tentunya masih banyak prestasi lainnya.

eXINA-Ardika Winata Ingin Kembali Berlaga di Ajang International_news (2)

Atas hasil yang sudah dicapai oleh Ardika Winata ini tidak membuatnya cukup puas, justru dia berharap di tahun 2017 ini dapat meraih prestasi lebih banyak lagi. Selain itu dia pun berharap dapat kembali dipercaya oleh negara untuk mewakili Indonesia dalam ajang Kejuaraan BMX International semacam FISE World Series.

eXINA-Ardika Winata Ingin Kembali Berlaga di Ajang International_news (3)

Dari sekian banyak prestasi yang sudah diraih di tahun 2016, Ardika Winata mengatakan bahwa raihan juara pertama di ajang Pro Jam membuatnya paling berkesan. Karena keberhasilan tersebut membuatnya dapat berlaga di kejuaraan FISE World Seris di Chendu China, dan dirnya dapat meraih juara ke empat.

eXINA-Ardika Winata Ingin Kembali Berlaga di Ajang International_news (4)

Untuk mewujudkan cita-citanya di tahun 2017, Ardika Winata sedang fokus latihan untuk meningkatkan kualitas skill yang dimilikinya dan juga mencari trik-trik terbaru yang akan menjadi senjata untuk memenangkan suatu kejuaraan.

#bmx #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #prorider #rider #urban

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<