eXtremeINA.com

News

Ardika Winata Tampil di Cesa X League 2017 China

JAKARTA – eXtremeINA.com    Rider Pro BMX Indonesia kembali berlaga di Kejuaraan BMX bertaraf Internasional, dia adalah Ardika Winata yang baru-baru ini mengikuti kejuaraan Cesa X League 2017 yang berlokasi di Jiangle, China.

Ardika Winata Tampil di Cesa X League China 2017_news (1)

Kita telah ketahui bersama bahwa Ardika Winata atau yang akrab dipanggil Teja ini adalah Pro Rider BMX Indonesia yang telah mendunia. Berbagai prestasi tingkat International pun sudah cukup banyak diraihnya. Namun tidak hanya itu saja, karena Teja pernah meraih juara sebagai rider BMX Street terbaik di Indonesia yang kala itu kejuaraannya diadakan oleh KEMENPORA.

Pada kejuaraan Cesa X League China 2017 ini Teja mampu duduk diperingkat ke-9, hasil ini tidak buruk mengingat lawan-lawan yang dihadapinya cukup berat. Sementara pesaing abadinya Teja yang selalu bertemu di setiap Kejuaraan BMX International asal Thailand bernama Rungreang Phamee berada diperingkat ke-3.

Ardika Winata Tampil di Cesa X League China 2017_news (2)

Semoga hasil ini tidak membuat salah satu rider BMX terbaik Indonesia asal Medan ini putus asa, dan semua berharap Teja terus berlatih dan berlatih guna meraih hasil yang lebih baik di Kejuaraan BMX tingkat International selanjutnya. Diperkirakan Teja akan kembali di Kejuaaan FISE World Montpellier ditahun 2018 setelah dua tahun kebelakang dirinya tampil diajang tersebut. Pada Kejuaraan itulah saatnya Teja menunjukan kehebatannya dan memberikan sinyal kepada seluruh dunia bahwa rider BMX Street Indonesia mampu meraih prestasi di ajang International.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : dok. Ardika Winata

MORE News

COMMENTS

<