eXtremeINA.com

News

Aswari Cup Prix HUT Bhayangkara Ke-71

JAKARTA – eXtremeINA.com    Rayakan HUT Bhayangkara ke-71, Polres Lahat Sumatera Selatan akan menggelar kejuaraan balap bertajuk Aswari Cup Prix di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan pada tanggal 22-23 Juli 2017 mendatang.

Asawari-Cup-Prix-2017_flyer

Dalam kesempatannya H. Aswari Rivai selaku Bupati Lahat yang sekaligus pemilik Sirkuit Manggul mengatakan, ”Kejuaraan balap motor ini dipastikan akan berjalan seru dan memberikan hiburan yang berkelas bagi para penikmatnya. Selain dihadiri rider lokal Sumatera Selatan, Kejuaraan balap ini juga akan diikuti oleh pebalap top dari pulau Jawa. Dengan digelarnya balap motor di Sirkuit dengan regulasi yang jelas diharapkan akan memberikan wadah dan peningkatan prestasi dari para pesertanya”

Dengan panjang lintasan 1,6 km, Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan merupakan satu dari sekian banyak Sirkuit terbaik di Indonesia. Kelas yang akan diperlombakan pada Kejuaraan ini adalah kelas-kelas utama. Demi mensukseskan Kejuaraan balap ini, Pengprov IMI Sumsel dan beberapa sponsor Nasional siap mendukung penuh.

Hadirnya kejuaraan Aswari Cup Prix, HUT Bhayangkara ke-71 di 2017 ini menjadi warna baru bagi dunia balap di Tanah Air. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa disetiap tahunnya Kejuaraan balap roda dua semakin berkembang pesat. Hal ini dikarenakan banyak penggagas yang membuat event balap baik tingkat daerah ataupun Nasional sekalipun.

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Aswari Cup Prix

MORE News

COMMENTS

<