eXtremeINA.com

News

Bandung Jadi Saksi Serunya Intersport Passion Race 2016

BANDUNG – eXtremeINA.com   Setelah sebelumnya sukses digelar di empat kota Semarang [6 Agustus], Yogyakarta [13 Agustus], Tasikmalaya [23 Agustus], serta Cirebon [28 Agustus]—Intersport Passion Race 2016 berlanjut menyambangi kota berikutnya.

Bandung Jadi Saksi Serunya Intersport Passion Race 2016 Putaran Kelima_news (4)

Kali ini ajang Intersport Passion Race putaran lima digelar di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 3 September 2016. Sebuah perhelatan bergengsi yang menggabungkan keseruan olahraga otomotif dengan kemegahan konser musik dari band papan atas Tanah Air ini diselenggarakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat atau lebih dikenal dengan nama Monju yang terletak di Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat.

Sama seperti di empat putaran sebelumnya, Intersport Passion Race 2016 region Bandung kembali memperlombakan salah satu cabang olahraga otomotif paling bergengsi, yaitu slalom. Kejuaraan yang diberi tajuk Beat the King ini bertujuan menantang para pebalap potensial Tanah Air untuk mengalahkan catatan waktu tercepat yang dimiliki The King. Sedikitnya 60 peserta tercatat bakal mengikuti ajang Beat the King di Kota Kembang. Pihak Intersport pun telah mempersiapkan hadiah senilai jutaan rupiah kepada pemenang Beat the King yang akan diumumkan pada malam puncak Intersport Passion Race 2016 di Jakarta pada 29 dan 30 Oktober mendatang.

Bandung Jadi Saksi Serunya Intersport Passion Race 2016 Putaran Kelima_news (1)

Selain mengadakan ajang Beat the King, Intersport Passion Race 2016 cabang Bandung juga menyajikan atraksi menarik berupa Gymkhana Show. Nama-nama besar seperti Emmanuelle Amandio, Tubagus Tabshir Ilman atau akrab disapa TB Deyang, serta stunt rider Reza Syadri Sihombing merupakan aktor-aktor yang akan bertindak sebagai pelaku pertunjukan Gymkhana Show.

Konser musik yang disajikan oleh Intersport dalam perhelatan Intersport Passion Race 2016 di Bandung sendiri bakal diisi oleh nama-nama besar kancah musik Tanah Air. Jika di empat kota sebelumnya telah diramaikan oleh beberapa band seperti pasukan death metal Deadsquad, grup musik reggae Souljah, serta band pop punk dengan basis penggemar amat besar Endank Soekamti, kali ini giliran dua band rock yang juga berasal dari Bandung, Pas Band dan Rosemary, yang akan menghibur para penonton yang memadati Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat malam nanti.

Bandung Jadi Saksi Serunya Intersport Passion Race 2016 Putaran Kelima_news (2)

Usai digelar di Bandung, Intersport Passion Race 2016 bakal berlanjut ke kota-kota berikut: Karawang [10 September], Tangerang [24 September], Bekasi [8 Oktober], dan bakal diakhiri di Jakarta pada 29 dan 30 Oktober 2016 mendatang.

#asphalt #bandung #car #drift #drifting #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news

Text & Photos : karyaKU

MORE News

COMMENTS

<