eXtremeINA.com

News

Bangganya Menpora Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah MXGP

PANGKALPINANG – eXtremeINA.com            Menteri Pemuda dan Olahraga [MENPORA] Imam Nahrawi didampingi oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman membuka secara resmi Kejuaraan Motocross Grand Prix of Indonesia [MXGP] pada minggu tanggal 1 Juli 2018 di Gor Sahabuddin Pangkalpinang, Provinsi Kep. Babel.

Bangganya-Menpora-Indonesia-Kembali-Jadi-Tuan-Rumah-MXGP_news-(2)

Dalam sambutannya Imam Nahrawi mengatakan Pemerintah pusat berterimakasih kepada Gubernur Babel, Ikatan Motor Indonesia [IMI], dan para sponsor yang telah konsisten mendukung jalannya acara ini. “Hadirnya Kejuaraan MXGP untuk kali kedua di Pangkalpinang sesuatu yang bagus. Kalau di telaah dari segi Sport, maka Indonesia akan memiliki gambaran kepada seluruh dunia tentang wisata yang melimpah.”

Bangganya-Menpora-Indonesia-Kembali-Jadi-Tuan-Rumah-MXGP_news-(3)

“Sementara dalam segi penyelenggaraan kita tetap harus bersyukur bahwa Indonesia kembali dipercaya Youthstream maupun federasi dunia untuk menggelar kejuaraan sekelas MXGP. Kami selaku perwakilan dari Pemerintah pusat cukup bangga karena Indonesia mampu menggelar kejuaraan MXGP untuk kali kedua,” tutupnya.

Bangganya-Menpora-Indonesia-Kembali-Jadi-Tuan-Rumah-MXGP_news-(1)

Suksesnya kejuaraan MXGP digelar di Pangkalpinang, Imam Nahrawi berharap Sirkuit Gor Sahabuddin Pangkalpinang harus dipatenkan sehingga tahun depan Sirkuit ini dapat menjadi tuan rumah kembali untuk kejuaraan yang sama. Kita semua berharap dengan hadirnya kejuaraan MXGP ini mampu membangkitkan geliat olahraga otomotif di Indonesia.

Bangganya-Menpora-Indonesia-Kembali-Jadi-Tuan-Rumah-MXGP_news-(4)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<