eXtremeINA.com

News

Banjarbaru Tuan Rumah Putaran 1 Kejurnas Speed Offroad

JAKARTA – eXtremeINA.com    Putaran pertama Kejuaraan Nasional Speed Offroad akan digelar di Sirkuit Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada tanggal 11-12 Maret 2017 mendatang.

eXINA-ilustrasi-offroad-speed (2)

Informasi ini sekaligus menjadi jawaban pecinta balap speed offroad yang bertanya-tanya kapan dimulainya kejuaraan balap roda empat paling seru dan menantang di Indonesia. Dipilihnya Sirkuit Cempaka di Banjarbaru ini berdasarkan Rakeprov IMI Kalsel, dan Sirkuit ini pun dinilai cukup memenuhi standar untuk menggelar kejuaraan balap offroad.

Lintasan kembar sepanjang 5 km dengan karakter hi-speed ini kembali akan menyajikan banyak aksi mendebarkan dan drama-drama mengejutkan saat pergelarannya nanti. Dipastikan Sirkuit ini akan memberikan rintangan yang variatif untuk menghadirkan keseruan balap speed offroad.

eXINA-ilustrasi-offroad-speed (1)

Kabar terbaru juga beredar bahwa Sulawesi Selatan akan menjadi salah satu tuan ruamh di putaran Kejuaraan Nasional Speed Offroad tahun ini. Hadirnya Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah menjadi warna baru bagi gelaran balap Speed Offroad di Tanah Air. Karena untuk pertana kalinya Sulawesi Selatan akan menjadi tuan rumah Speed Offroad dengan Promotor UTV Club.

#championship #dirt #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #offroad #speed #speedoffroad

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<