eXtremeINA.com

News

Battle Box V, Kompetisi Inline Skate yang Agresif

JAKARTA – eXtremeINA.com                   Battle Box V sudah dilaksanakan pada Minggu, 30 November 2015 di Lapangan Menteng, Jakarta Pusat. Banyak komunitas yang hadir pada hari itu memberi semarak keseruan dalam sebuah kompetisi yang diadakan di event tersebut.

eXINA-Battle Box V, Kompetisi Inline Skate yang Agresif-news (2)

Kompetisi Aggresive Inline Skate yang diperebutkan sangatlah menarik, karena banyak peserta yang sudah pro dalam kelasnya masing-masing. Kelas yang di pertandingkan adalah Basic Class, Beginner Class, dan Open Class.

Banyak komunitas Inline Skate yang datang dari berbagai daerah maupun luar negeri, seperti Jabodetabek, Bandung, Sumatra, Kalimantan, dan akan kedatangan komunitas dari Jerman. Kebetulan sekali, Tobi salah satu anggota dari Inline Skate Jerman menyempatkan datang dan melakukan latihan bersama dengan komunitas yang hadir pada saat itu.

eXINA-Battle Box V, Kompetisi Inline Skate yang Agresif-news (4)

Meskipun acara sempat berhenti dikarenakan hujan, tetapi para rollingers tak kehilangan semangatnya untuk menjuarakan berbagai class dalam kompetisi yang dipertandingkan. Hambatan pun bertambah dengan adanya insiden pada sahabat rolling yang terjatuh saat melakukan trick.

Kompetisi terus berlanjut dengan melewati setiap hambatan dengan mulus. Hingga penghujung acara, Tobi melakukan berbagai trick dengan ditemani komunitas yang ada. Tentunya dengan berakhirnya kompetisi, pastinya ada pemenang dalam setiap kategorinya.

eXINA-Battle Box V, Kompetisi Inline Skate yang Agresif-news (3)

Hasil Battle Box V :

Open Class :

1. Mide [Jakarta]

2. Iwank [Bogor]

3. Jessy [Bandung]

Beginner Class :

1. Rafi [Jakarta]

2. Emon [Jakarta]

3. Wisang [Tangerang]

Basic Class :

1. Pieter Ray [Bandung]

2. Warna [Jakarta]

3. Ryu [Jakarta]

Text & Photo’s      : Mohamad Fachrizal Fahlevi

MORE News

COMMENTS

<