eXtremeINA.com

News

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan dengan Piknik

BANDUNG – eXtremeINA.com  Akhir pekan lalu, tepatnya pada tanggal 6-7 Agustus 2016, Komunitas BDG BMX menggelar kegiatan bertajuk BDG BMX Welcome to the Jungle Vol. 2, di Curug Layung.

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif_news (3)

Sejatinya ini adalah kegiatan tahunan yang sudah dijalankan oleh BDG BMX untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti. Dalam kegiatan BDG BMX Welcome to the Jungle ini pihak panitia menyiapkan berbagai macam aktivitas seru seperti BMX Picnic dengan camping bersama di Curug Layung, Cisarua, Lembang, kate bike race, musik akustik, BBQ, sharing, door prize, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif_news (4)

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, tujuan lainnya digelar BDG BMX Welcome to the Jungle adalah untuk meluangkan waktu kepenatan selama beraktivitas, menyambung silahturahmi antar sesama anggota, menjaga eksistensi, dan menunjukkan bahwa mereka selalu memiliki program kegiatan yang sangat kreatif.

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif_news (6)

Walaupun kegiatan BDG BMX Welcome to the Jungle ini diadakan oleh Komunitas BDG BMX, namun tidak menyurutkan rider-rider BMX dari kota lainnya untuk ikut serta dalam keseruannya. Tercatat ada rider BMX dari Bekasi, Kuningan, dan Cimahi yang bersatu dengan rider lokal untuk sama-sama meramaikan kegiatan tahunan ini.

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif_news (2)

Semoga dengan hadirnya Komunitas BDG BMX yang memiliki berbagai macam aktifitas seru didalamnya dapat memacu dan memberikan contoh kepada komunitas BMX lainnya yang ada diseluruh penjuru Tanah Air untuk selalu berkarya dan berkreasi.

BDG BMX Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif_news (1)

#bandung #bmx #dirt #extremeina #extremesports #holiday #indonesia #picnic #travel #trip #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Bandung BMX

MORE News

COMMENTS

<