eXtremeINA.com

News

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2, Munculkan Banyak Juara

BALI – eXtremeINA.com              Seri ke-2 Kejuaraan Surfing bertajuk Billabong Bloodlines telah berlangsung sukses pada akhir pekan kemarin, di Pantai Padma, bali. Kesuksesan kompetisi surfing khusus para groms ini tidak hanya hadir dari pesertanya saja yang sangat antusias, namun kesuksesan ini juga didukung dari kondisi ombak yang sangat sempurna, cuaca yang sangat mendukung, dan banyaknya penonton yang menyaksikannya.

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2_news (2)

Kejuaraan surfing ini dimulai dari Push In Division, lalu disusul oleh pertandingan untuk kelas Under 14 Boys, Under 16 Boys, dan ditutup dengan Under 16 Girls. Sejatinya selain menghadirkan kejuaraan surfing, kegiatan Billabong Bloodlines 2017 Seri 2 juga menghadirkan aktivitas lainnya seperti para groms dan penonton untuk lomba balap karung, dan games lainnya.

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2_news (3)

Perkembangan surfing di Indonesia terus berkembang, maka tidak heran dalam kejuaraan surfing ini mampu menghadirkan kompetisi yang berkelas, skill-skill para groms yang bertanding pun bisa dikatakan di atas rata-rata.

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2_news (4)

Tai Graham yang hadir dalam Billabong Bloodlines 2017 Seri 2 juga mengatakan, mungkin kami para surfer pro akan mengalami kesulitan jika berhadapan dengan para groms ini. Semoga kejuaraan surfing khusus groms semacam ini terus dibuat demi meningkatkan prestasi serta skill para surfer muda.

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2_news (6)

Billabong Bloodlines 2017 Seri 2_news (10)

Berikut adalah hasil lengkap Billabong Bloodlines 2017 Bali Seri 2 :

Under 14 Boys

  1. Kona Eru
  2. Made Joi
  3. I Made Dera Diki Mahendra
  4. Bronson Meidy

16 and Under Girls

  1. Carly Shanahan
  2. Dhea Natasya
  3. Taina Izquerdo
  4. Charli Hurst

16 and Under Boys

  1. Ryuki Waida
  2. Dhanny Widianto
  3. Ketut Agus
  4. Tenshi Ishii

Push In Division

  1. Made Balon
  2. Nathan Bontje
  3. Lida Kato
  4. Sinar Tandjung

 

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Billabong Asia

MORE News

COMMENTS

<