eXtremeINA.com

News

BMX Flat Indo Gelar Kompetisi di JIEXPO Kemayoran

JAKARTA – eXtremeINA.com             Untuk tahun 2016 ini merupakan event perdana bagi komunitas BMX Flat Indo mengadakan kompetisi bagi para Flatlander,berlokasi di arena parkir barat JIExpo Kemayoran Jakarta di JIExpo Cycling Student Challenge pada 20-21 februari 2016 kemarin dengan tema utama League BMX Flatland Challenge diikuti oleh peserta dari berbagai daerah JABODETABEK dan luar kota.

eXINA-BMX Flat Indo Gelar Kompetisi di JIEXPO Kemayoran_news (1)

Terdapat dua kelas yang dilombakan dalam event kali ini yaitu kelas Beginner dan kelas Open dengan masing-masing kelas diikuti oleh 10 orang di setiap kelas nya.

Disponsori oleh League acara ini menampilkan aksi memukau dari para flatlander, dengan diselingi hiburan berupa challenge bagi para peserta yang dapat memenangkan tantangan akan diberikan merchandise berupa kaos dan sepatu dari Leauge.

eXINA-BMX Flat Indo Gelar Kompetisi di JIEXPO Kemayoran_news (4)

Di bawah terik matahari Jakarta dengan suhu 30 derajat bukan halangan bagi para flatlander untuk tampil all out. Combo trick yang mereka lakukan dengan mulus berhasil menyita puluhan pasang mata.

Kompetisi BMX Flat Indo ini menghasilkan para Juara dari dua kelas yang berbeda, Asep a.k.a Ibel dari Bogor sebagai Juara 1 dari kelas Beginner dan Sofyan yang keluar sebagai Juara 1 dikelas Open dari Bekasi. Hadiah yang didapat selain uang tunai juga berupa voucher belanja dengan nominal yang berbeda dari League selaku sponsor acara.

eXINA-BMX Flat Indo Gelar Kompetisi di JIEXPO Kemayoran_news (6)

Text                 : Abu Saugi Odar

Photo’s          : Tito Febrianto

MORE News

COMMENTS

<