eXtremeINA.com

Event

BMX Weekend Party

JAKARTA – eXtremeINA.com    Eksistensi olahraga BMX di Indonesia kian hari kian ditunjukkan oleh para penggeliatnya. Merupakan bentuk eksistensi akan ditunjukkan dalam sebuah kompetisi BMX bertajuk BMX Weekend Party yang akan tersaji pada tanggal 10-11 Maret 2018 di BSD Xtreme Park, Serpong, Tangerang.

Kompetisi BMX yang digelar selama dua hari ini akan disajikan berbagai macam aktivitas seru didalamnya, mulai dari Race BMX, Freestyle BMX, Games dan Reunion, Bunny Hop, Dirt Jump, Dirt Jump BMX, Showbike Contest, Long Jump, Push Bike, dan pastinya masih banyak aktivitas seru lainnya.

Kompetisi BMX ini dipastikan akan sangat seru dan memberikan hiburan diakhir pekan yang sangat berkelas bagi para pengunungnya. Bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan serunya kompetisi BMX di BSD Xtreme Park ini tidak dipungut bayaran untuk tiket masuk. Selain dihadiri oleh rider BMX dari kawasan JABODETABEK, ajang ini juga diperkirakan akan dihdairi rider BMX dari kota-kota lain.

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pecinta BMX yang cukup banyak dan kemajuannya pun bisa dibilang cukup merata di berbagai daerah. Hanya saja, beberapa Pemerintah daerah belum mendukung perkembangan olahraga BMX ini seperti penyedian skate park yang dapat digunakan berlatih dan berkumpul. Dengan adanya kompetisi BMX Weekend Party di akhir pekan nanti, diharapkan Pemerintah dapat melihat betapa berkembangnya olahraga ekstrem ini di Indonesia dan tergugah untuk mulai mendukung kemajuan di setiap daerahnya.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo            : BMX Weekend Party 2018

MORE Event

COMMENTS

<