eXtremeINA.com

News

Bogor Rolling: Pemda Bogor Mulai Lirik Olahraga Ekstrem

BOGOR – eXtremeINA.com       Bisa dikatakan perkembangan olahraga ekstrem di Indonesia cukup berkembang walaupun sifatnya tidak merata dan terkesan perlahan kemajuannya. Salah satunya adalah fenomena berkembangnya olahraga ekstrem Aggressive Inline Skate.

eXINA-bogor-rolling_images (3)

Di Indonesia sendiri olahraga Aggressive Inline Skate telah mengalami beberapa kemajuan dalam aspek beberapa hal, seperti sudah semakin banyak anak-anak muda dibawah umur yang mulai menggeluti Aggressive Inline Skate, semakin banyaknya komunitas yang mempromosikan olahraga Aggressive Inline Skate di berbagai kesempatan, semakin banyaknya bladder muda yang sudah pandai menguasai skill Aggressive Inline Skate, dan pastinya masih banyak faktor penentu berkembangnya olahraga ini.

eXINA-bogor-rolling_images (2)

Khusus di kota Bogor, perkembangan olahraga Aggressive Inline Skate ini cukup maju. Pasalnya Pemerintah Daerah [Pemda] Bogor sudah mulai melirik untuk mendukung perkembangannya. Salah satu bentuk perhatian Pemda Bogor terhadap olahraga ini adalah membuatkan beberapa skate park yang layak dan aman untuk para bladder kota Bogor berlatih.

eXINA-bogor-rolling_images (5)

Salah satu skate park yang paling digemari oleh para bladder untuk berlatih adalah Skate Park Loop Arena Sempur. Berada di Jl. Sempur, Bogor, skate park ini sangat aman, nyaman, dan bersih untuk para bladder berlatih atau hanya sekedar berolahraga. Walaupun banyak pelaku Aggressive Inline Skate berlatih, namun skate park ini juga kerap digunakan anak-anak Skateboard dan BMX untuk berlatih.

eXINA-bogor-rolling_images (6)

Perhatian yang diberikan Pemda Bogor terhadap perkembangan Aggressive Inline Skate di Indonesia patut diapresiasi. Namun akan lebih baik jika Pemda Bogor dapat mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan Aggressive Inline di tingkat Nasional ataupun Internasional.

eXINA-bogor-rolling_images (7)

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<