eXtremeINA.com

News

Calvin Wibowo Peraih Penghargaan IMI Awards 2017 Termuda

JAKARTA – eXtremeINA.com     Calvin Wibowo menjadi satu-satunya pebalap paling muda yang meraih penghargaan Ikatan Motor Indonesia [IMI] Awards 2017.

Calvin Wibowo Sang Pebalap Cilik Yang Raih Penghargaan_news (1)

Ajang IMI Awards 2017 ini telah dilaksanakan pada Minggu [10/12] akhir pekan kemarin di Hotel Crown Plaza, Jakarta. Penghargaan IMI Awards 2017 diberikan kepada Calvin Wibowo lantaran anak berusia 7 tahun ini berhasil meraih gelar juara Nasional Cadet Rok untuk musim 2017, dan menariknya adalah kelas yang diikuti Calvin ini merupakan kelas paling awal untuk seorang pebalap Gokart.

Calvin Wibowo Sang Pebalap Cilik Yang Raih Penghargaan_news (2)

Kehadiran serta penghargaan yang diraih oleh Calvin Wibowo seketika menjadi bahan perhatian dan juga perbincangan para tamu dan juga pelaku balap itu sendiri. Dalam kesempatannya sang ayah Andy Wibowo mengatakan,”Kita harapkan penghargaan yang diberikan oleh IMI Awards kepada Calvin akan membawa dampak baik, terlebih pada karir balapnya yang baru dimulai.”

Calvin Wibowo Sang Pebalap Cilik Yang Raih Penghargaan_news (3)

“Ini adalah awal bagi karir Calvin, anak ini masih harus terus berlatih agar mampu menjadi Pebalap Nasional terbaik dimasa mendatang,” tambah ayah Calvin Wibowo. Ada hal yang menarik dibalik penghargaan yang diraih oleh Calvin, rupanya penghargaan yang sama juga didapat oleh sang kakak Aditya Wibowo pada tahun lalu. Fenomena ini merupakan tongkat eatafet yang sangat bagus bagi penalap Gokart bersaudara ini.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<