eXtremeINA.com

News

Community Space Jadi Pembeda di Stellar Ramadhan Sale

JAKARTA – eXtremeINA.com      Minggu lalu tepatnya di tanggal  31 Mei hingga 3 Juni 2018, telah dilangsungkan acara Stellar Ramadhan Sale di Plaza Barat Senayan Jakarta dengan sangat sukses.

Olahraga Ekstrem Jadi Pembeda di Stellar Fest Ramadhan Sale 2018_news (4)

Seperti diacara Stellar Fest sebelumnya, acara Stellar Ramadhan Sale ini masih menghadirkan brand-brand ternama Indonesia yang berkualitas dengan diskon-diskon menarik, selain itu acara ini juga tetap menggandeng band-band indie dengan berbagai macam aliran yang pastinya mampu memberikan hiburan berkualitas bagi para pengunjungnya.

Olahraga Ekstrem Jadi Pembeda di Stellar Fest Ramadhan Sale 2018_news (5)

Diantara banyak konten menarik yang dihadirkan oleh Stellar Ramadhan Sale 2018, aktivitas Community Space mampu memberikan pembeda diacara tersebut. Community Space ini menghadirkan para penggeliat BMX dan juga Skateboard. Dengan hadirnya dua olahraga ekstrem ini, pengunjung dapat belajar langsung bermain BMX dan juga Skateboard dari para ahlinya, Demo dari pro rider BMX dan Skateboarder, buka puasa bersama, dan menyaksikan aksi dan trik keren para rider BMX dan Skateboard dalam kompetisi best trick.

Olahraga Ekstrem Jadi Pembeda di Stellar Fest Ramadhan Sale 2018_news (2)

Dalam hari terakhir Stellar Ramadhan Sale 2018, pengunjung juga disuguhkan Gravity Exhibition Art dari Wendi Cagur. Dengan keahliannya, beliau menggambar langsung di papan putih yang disaksikan pengunjung Stellar Ramadhan Sale 2018.

Olahraga Ekstrem Jadi Pembeda di Stellar Fest Ramadhan Sale 2018_news (3)

Olahraga Ekstrem Jadi Pembeda di Stellar Fest Ramadhan Sale 2018_news (1)

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<