eXtremeINA.com

News

Crosser Indonesia Yang Mendapat Wildcard MXGP 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com   Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah gelaran Kejuaraan Dunia Motocross bertajuk MXGP untuk musim 2018. Dalam hal ini Lighting Production yang dipercaya oleh Youthstream selaku promotor dari gelaran MXGP memilih Pangkalpinang dan Semarang sebagai venuenya.

MXGP-Indonesia-Pangkalpinang-2018_poster

Untuk di Pangkalpinang MXGP Indonesia akan digelar pada tanggal 29-30 Juni, 1 Juli 2018, sementara untuk MXGP of Asia yang akan tersaji di Semarang akan digelar pada tanggal 6-8 Juli 2018. Sebagai tuan rumah, Indonesia mendapatkan 8 wildcard yang nantinya akan diberikan oleh crosser-crosser terbaik Tanah Air.

Crosser-Indonesia-Yang-Mendapat-Wild-Card-MXGP-2018_news-(2) - Copy

Sejatinya dengan digelarnya ajang MXGP di Indonesia merupakan suatu kehormatan, kebanggaan, dan juga kemajuan bagi dunia balap di Tanah Air khususnya pada balap Motocross. Dalam ajang ini para pecinta balap Motocross dan juga masyarakat Indonesia dapat melihat aksi-aksi berkelas dari para crosser top dunia. Namun yang diutamakan adalah tetap mendukung Crosser-Crosser Indonesia yang akan berlaga di ajang balap MXGP ini.

Crosser-Indonesia-Yang-Mendapat-Wild-Card-MXGP-2018_news-(1) - Copy

Berikut adalah 8 crosser Indonesia yang mendapatkan wildcard untuk mengikuti kejuaraan MXGP Indonesia 2018:

  1. Yosua Pattipi
  2. Hilman Maksum
  3. Diva Ismayana
  4. Aldi Lazaroni
  5. Asep Lukman Efendi
  6. Farhan Hendro
  7. Rizky HK
  8. Delvintor Alfarizi

Text                 : Bambang Vidiatmoko

Photos           : MXGP.com / Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<