eXtremeINA.com

News

Cuaca Hambat Pertandingan Mantar XC Open 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Mantar Paragliding XC Open 2017 telah berlangsung sejak tanggal 18 hingga nanti berakhir pada tanggal 24 Juli 2017, di Desa Mantar, Kecamatan Pato Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Cuaca Hambat Pertandingan Mantar XC Open 2017_news (3)

Hingga berita terbarunya kejuaraan Paralayang yang memperlombakan nomor lomba Cross Country atau Lintas Alam ini diikuti oleh total 83 peserta yang diantaranya 38 peserta dari luar negeri. Selain Indonesia, Negara – Negara yang ikut serta dalam Kejuaraan ini meliputi Jepang, India, Nepal, Korea, Pakistan, Thailand, China, Taipei, Vietnam, Prancis, Belanda, Singapura, Malaysia, Swiss, dan Australia.

Mantar Paragliding XC Open 2017, Hadirkan Banyak Keuntungan_news (1)

Perlombaan lintas alam ini memang diharuskan pesertanya terbang setiap hari karena mereka harus menuntaskan tugas dari Meet Director yang dipimpin oleh penerbang Paralayang wanita asal Inggris bernama Nicky Moss. Sejatinya dalam perlombaan ini beberapa peserta juga ada yang mengikuti fun fly, namun jika cuaca kurang mendukung maka perlombaan ini akan dihentikan sementara waktu sampai cuaca kembali membaik.

Cuaca Hambat Pertandingan Mantar XC Open 2017_news (2)

Hingga saat ini jalannya Mantar Paragliding XC Open 2017 berjalan lancar, hanya saja sempat terkendala beberapa masalah kecil. Selain beberapa waktu cuaca kurang mendukung, hal lain yang menjadi masalah adalah signal telepon selular yang kurang baik, hal ini disebabkan karena PLN di kota tersebut sering mematikan lampu sehingga signal dari tower Mantar juga terputus jaringannya.

Mantar Paragliding XC Open 2017, Hadirkan Banyak Keuntungan_news (2)

Semoga hingga hari terakhir dan pengumumam pemenang Kejuaraan Mantar Paragliding XC Open 2017 dapat berjalan lancar tanpa mengalami kendala suatu apapun. Sebagai tuan rumah masyarakat Indonesia pun wajib mendukung para pilot Indonesia yang berlaga di Mantar Paragliding XC Open 2017.

#air #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #paragliding

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : ACPA

MORE News

COMMENTS

<