eXtremeINA.com

News

DC Skate Jam Gandaria Adakan Coaching Clinic

JAKARTA – eXtremeINA.com    Bekerja sama dengan Green Skate Licence, DC Shoes Indonesia mengadakan coaching clinic dalam acara DC Skate Jam Gandaria 2016 pada hari Sabtu [19/11] di Piazza Gandaria City, Jakarta.

eXINA-DC Skate Jam Gandaria Adakan Coaching Clinic_news (1)

Pada coaching clinic ini diikuti oleh skater putra-putri yang masih berusia 4 hingga 15 tahun. Tujuan diadakannya coaching clinic ini adalah untuk membentuk skill dan pengetahuan mereka bermain skateboard dikemudian hari. Dengan adanya coaching clinic dalam acara DC Skate Jam 2016 ini membuktikan bahwa perkembangan skateboard di Tanah Air sudah cukup berkembang pesat dan pecintanya juga datang dari berbagai kalangan.

eXINA-DC Skate Jam Gandaria Adakan Coaching Clinic_news (4)

Coaching clinic ini dipimpin langsung oleh salah satu Pro Skater Indonesia bernama Tony Sruntul. Dalam coaching clinic ini Tony menghajarkan trik-trik dasar dalam bermain skateboard, mulai dari berdiri diatas papan Skateboard, meluncur dengan papan skate, mengontrol laju skateboard ke kanan dan ke kiri, dan berjalan mundur.

eXINA-DC Skate Jam Gandaria Adakan Coaching Clinic_news (3)

Dalam kesempatannya Tony Sruntul mengatakan, ”Green Skate Licence bekerja sama dengan DC Shoes Indonesia untuk mengadakan coaching clinic ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan skill mereka dalam bermain skateboard, selain itu dengan hadirnya mereka dapat membuat regenerasi di kemudian hari”.

eXINA-DC Skate Jam Gandaria Adakan Coaching Clinic_news (5)

#bmx #DCShoes #DCShoesIndonesia #DCSkateJam2016 #DCSkateJamGandaria2016 #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #gandariacity #indonesia #skate #skater #skateboard #skateboarding #skatepark #urban

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<