eXtremeINA.com

News

De Fest BMX: BMX Race Competition 2019

CIMAHI – eXtremeINA.com      Akhir pekan lalu tepatnya di tanggal 9-10 Februari 2019, BDG BMX telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 di Veldrome Munaip Saleh, Cimahi. Salah satu aktivitas yang menjadi perayaan hari jadi BDG BMX adalah kompetisi BMX Race Competition.

Anniversary 9th BDG BMX_news (3)

Dengan tema De Fest BMX: BMX Race Competition 2019 ini menyajikan perlombaan yang terbagi menjadi beberapa kategori dan kelas. Untuk kategori Pushbike kelas yang dipertandingkan adalah Boys A [2-3 yo], Boys B [4-5 yo], Girls A [2-3 yo], Girls B [4-5yo]. Sementara untuk kategori BMX Race kelas yang dipertandingkan adalah Boys [5-6 yo], Boys [7-8 yo], Boys [9-10 yo], Boys 11-12 yo], Boys [13-14 yo], Boys [15-16 yo], men junior, Girls under 8 yo, Girls Under 12 yo, dan Women Junior, dan kategori yang terakhir adalah Master OS yang mempertandingkan kelas Master A, Master B, dan Master C.

Anniversary 9th BDG BMX_news (2)

Dalam kesempatannya Angga Nugraha selaku Race Director De BMX Fest 2019 yang juga menjabat sebagai PIC DBMX Pushbike Academy menyampaikan, “BDG BMX adalah suatu komunitas besar di Indonesia yang mewadahi anak-anak muda kreatif Bandung khusunya pecinta BMX kearah lebih positif. Dalam komunitas BDG BMX terdapat rider yang berprestasi, rasa kekeluargaannya cukup tinggi, dan kegiatannya pun cukup menyenangkan. Semoga BDG BMX terus menjadi komunitas dengan kreatifitas tinggi, dan selamat ulang tahun yang ke-9 untuk BDG BMX.”

Anniversary 9th BDG BMX_news (1)

Berikut adalah hasil kejuaraan De BMX Fest: BMX Race Competition 2019:

De-BMX-Fest-Race-Competition-Result (1)

De-BMX-Fest-Race-Competition-Result (2)

De-BMX-Fest-Race-Competition-Result (3)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : dok. Bandung BMX

 

#urban #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #bmx #BDGBMX #community #DeBMXFest #event #OSBMX

MORE News

COMMENTS

<