eXtremeINA.com

News

Dede Suryana Ingin Pertahankan Gelar ASC

JAKARTA – eXtremeINA.com    Salah satu Surfer terbaik Indonesia asal Cimaja, Jawa Barat baru saja dinobatkan sebagai juara Asian Surfing Championship 2016 setelah mengikuti kejuaraan di Filipina.

eXINA-Dede Suryana Ingin Pertahankan Gelar ASC di Tahun Berikutnya_news (3)

Sejatinya ini bukanlah kali pertama Dede suryana menjadi juara Asian Surfing Championship, karena pada tahun 2014 itulah kali pertama Dede suryana meraih title juara Surfing terbaik Asia ini. Lantas atas hasil yang diraihnya ini tidak membuat Dede Suryana cukup berpuas diri, pasalnya dia telah menargetkan untuk mempertahankan gelar Asian Surfing Championship 2016 yang sudah didapatnya dengan kerja keras.

eXINA-Dede Suryana Ingin Pertahankan Gelar ASC di Tahun Berikutnya_news (2)

Dede Suryana adalah satu dari sekian Surfer Indonesia yang sudah malang melintang di dunia Surfing baik itu di tingkat Nasional ataupun tingkat International. Sebagai seorang surfer profesional prestasi Dede Suryana pun sudah cukup mentereng mulai dari Juara Indonesia tahun 2008, Juara Asian Beach Game 2008, Juara Asia dan Juara Bali Pro Komune Series, Runner up ASC 2015, Runner Up WQS Mentawai 2016, dan yang paling terbaru adalah Dede Suryana berhasil menjuarai Asian Surfing Championship 2016.

eXINA-Dede Suryana Ingin Pertahankan Gelar ASC di Tahun Berikutnya_news (1)

Namun target untuk mempertahankan gelar Asian Surfing Championship hanyalah satu dari sekain banyak target yang sudah dicanangkan oleh Dede suryana. Pasalnya jika Surfing dipertandingkan dalam Asian Games 2018 yang di helat di Indonesia, dia akan menargetkan medali emas, dan apabila dia juga dapat turun pada Olimpiade 2020 di Jepang, dia juga menargetkan medali emas untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

#asiangames2016 #dedesuryana #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #quiksilver #quiksilverindonesia #surf #surfer #surfing #waves

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<