eXtremeINA.com

News

Deep and Extreme Indonesia 2019, Resmi Dibuka

JAKARTA – eXtremeINA.com     Hari ini Kamis [04/04] pameran Selam dan Petualangan bertaraf Internasional bertajuk Deep and Extreme Indonesia 2019 akan resmi dimulai. Kegiatan ini akan tersaji di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Dari pertama kali digelar pada tahun 2007, Deep and Extreme Indonesia merupakan acara yang sangat dinantikan oleh pecinta diving, petualangan outdoor, para penggiat olahraga air dan pelaku wisata karena selalu menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan. Pengunjung memanfaatkan acara ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, aktivitas alam, olahraga air, olahraga ekstrem, peralatan fotografi, gadget, aksesories dan pendukung aktivitas perjalanan wisata sampai kegiatan outdoor.

Tahun ini, pameran Deep & Extreme Indonesia 2019 diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 100 tenant dari dalam dan luar negeri. Sebagian besar peserta adalah peserta yang telah berpartisipasi di pameran ini sejak kali pertama digelar. Profil peserta antara lain destinasi pariwisata seperti dinas-dinas pariwisata di Indonesia terutama yang memiliki obyek wisata bahari dan wisata adventure, penyedia peralatan selam dan kegiatan outdoor, organisasi sertifikasi, institusi konservasi, taman nasional, jasa travel, hotel dan resort, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau live aboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Salah satu aktivitas lain yang akan dinantikan oleh para pengunjung adalah, aktivitas seminar nasional. Dalam seminar ini seluruh pengunjung dapat belajar banyak tentang alam yang ada di Indonesia, tentang tokoh atau inspirasi hidup, dan belajar banyak tentang olahraga petualang. Ajang Deep and Extreme Indonesia 2019 ini hanya satu tahun sekali digelarnya, maka bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon menarik untuk barang-barang outdoor serta aktivitas lainnya di acara ini jangan sampai kelewatan, catat waktu dan tempatnya. Deep and Extreme Indonesia 2019 akan berlangsung hingga hari Minggu [07/04] mendatang.

Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : Deep and Extreme Indonesia 2019

MORE News

COMMENTS

<