eXtremeINA.com

Event

DEEP & EXTREME Indonesia 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Eksibisi untuk para penggiat olahraga selam serta pelaku wisata dan para penggiat olahraga ekstrem bertajuk Deep & Extreme Indonesia 2017 akan segera dimulai.

Kegiatan yang lebih dikhususkan pada olahraga wisata alam khusus ini akan digelar pada tanggal 30 Maret hingga 2 April 2017 di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta. Dalam kegiatan ini banyak sekali manfaat yang akan didapat khususnya pada pecinta olahraga air dan wisata Alam lainnya. Sejatinya kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin diadkan setiap tahunnya, namun pada tahun 2017 ini pihak penyelenggara akan menghadirkan konten dan aktivitas yang berbeda.

Seperti konten Duathlon dan Boulder adalah konten baru yang akan dihadirkan, akan tetapi Caving Wall yang menjadi konten ditahun lalu dihilangkan, sementara Scubex dan Photo Shot Out Competition akan tetap dimasukan dalam konten. Sejatinya masih ada banyak aktivitas serta konten yang menarik, seperti Talk Show, Seminar, Bazaar, dan masih banyak yang lainnya.

Sekedar informasi, Duathlon adalah sebuah kompetisi berlari dan bersepeda yang sifatnya kompetisi statis menggunakan peralatan dari Fitness Center. Sementara untuk Boulder adalah kompetisi Wall Climbing dengan ketinggian kurang dari 5 meter, namun kompetisinya agak rumit karena jalurnya sudah didesain khusus dan tanpa menggunakan tali pengaman namun bawahnya akan disediakan matras.

Selain menghadirkan konten serta aktivitas yang sangat menarik dan dapat memberikan edukasi, kegiatan Deep & Extreme Indonesia 2017 ini juga akan diramaikan oleh berbagai macam federasi dan organisasi dari jenis-jenis olahraga seperti POSSI, PUISI, Jakarta Games Show, DPP GAHAWISRI, IBA, dan masih banyak yang lainnya.

#adventure #caving #climbing #eXtremeINA #dirt #diving #DeepAndExtreme2017 #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #scuba #scubadiving #wallclimbing #waves #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Deep & Extreme Indonesia 2017

MORE Event

COMMENTS

<