eXtremeINA.com

Community

Dewan Pembina YR15CI @Jakarta Touring ke Tanah Jawa

Dewan Pembina YR15CI @Jakarta Touring ke Tanah Jawa_community (1)JAKARTA – eXtremeINA.com               Bang Khin’s yang menjadi Dewan Pembina YR15CI @Jakarta melakukan touring ketanah Jawa. Perjalanan yang dinamakannya dengan Touring Perjuangan ini dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2015 dengan rute tujuan Jakarta-Surabaya. Touring Perjuangan dinamakannya karena pemegang #001 mengadakan touring ini dalam rangka inisiasi Penyematan Peneng.

Perjalanan dimulai pada jam 08.00 WIB dari Jakarta, cek point yang pertama atau tempat peristirahatan pertama berada di Purwokerto. Sesampainya di kota tersebut Bang Khin’s langsung disapa oleh Club motor setempat, lalu kopdar bersama dan menginap disalah satu rekannya. Setelah pagi hari dia pun langsung bergegas untuk melanjutka perjalanannya menuju Kebumen, sesampainya dikota tersebut Bang Khin’s sempat memanjakan matanya sambil beristirahat dipantai.

Dewan Pembina YR15CI @Jakarta Touring ke Tanah Jawa_community (2)Setelah pukul 15.00 WIB Bang Khin’s melanjutkan perjalanan untukmenuju cek poin kedua yaitu Kota Istimewa Yogyakarta. Sesampainya di kota tersebut, Bang Khin’s pun langsung disambut dengan hangat oleh komunitas R15stimewa dengan mengajaknya rolling city bersama. Setelah cukup puas bersua dengan teman-teman di Yogyakarta, Bang Khin’s pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju cek poin tiga yang berada di Kediri Jawa Timur.

Dewan Pembina YR15CI @Jakarta Touring ke Tanah Jawa_community (4)Sekedar informasi Kota Kediri dahulu terkenal dengan nilai Sejarahnya, oleh sebab itu Bang Khin’s melakukan napak tilas di situs-situs Sejarah Kerajaan Kediri. Setelah semua urusan di Kediri sudah selesai, Bang Khin’s kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Mojokerto, dan dilanjutkan hingga Kota Surabaya.

Sesampainya di Kota tujuan tersebut Bang Khin’s langsung diberikan penyematan langsung oleh ketua umum YR15CI @sby #001 Mas Joe, dan ketua umum SR15C #001 Mas David.

Text    : Bambang Vidiatmoko

Photo’s : Nur Sholikin [YR15CI @Jakarta]

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<