eXtremeINA.com

News

Dimas Ekky Dapat Kesempatan Balap di Moto 2 GP Malaysia

JAKARTA – eXtremeINA.com    Dimas Ekky pebalap Indonesia akan tampil dalam kejuaraan Moto 2, GP Malaysia di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini tepatnya tanggal 28-29 Oktober 2017.

Dimas-Ekky-Dapat-Kesempatan-Balap-di-Moto-2-GP-Malaysia_news-(1)

Keikutsertaan Dimas Ekky Pratama di ajang Moto 2 ini ditunjuk langsung oleh Federal Oil Gresini untuk menggantikan Jorge Navarro pebalap asal Spanyol yang mengalami kecelakaan saat balapan di GP Australia Sirkuit Philip Island pada akhir pekan kemarin. Kecelakaan yang terjadi pada awal-awal lap tersebut membuat Navarro harus masuk meja operasi, dan menurut kabar terkini operasi tersebut sudah berjalan lancar.

Dimas-Ekky-Dapat-Kesempatan-Balap-di-Moto-2-GP-Malaysia_news-(2)

Bicara mengenai Dimas Ekky, dia adalah pebalap yang berada dibawah naungan Astra Honda Racing Team [AHRT]. Sebagai seorang Pebalap Nasional, prestasinya pun terbilang mentereng dan skill balap yang dimilikinya terbilang mumpuni untuk bersaing di ajang Moto 2 GP Malaysia. Saat ini Dimas Ekky tengah fokus membalap di ajang CEV Moto 2, dan berada di urutan ke-6 klasemen sementara berkat raihan 1 kali podium.

Dimas-Ekky-Dapat-Kesempatan-Balap-di-Moto-2-GP-Malaysia_news-(4)

Kepercayaan yang diberikan Federal Oil Gresini kepada Dimas Ekky untuk turun di Kejuaraan Moto 2 GP Malaysia adalah kesempatan langka untuk yang tidak boleh disia-siakan. Pada kejuaraan tersebut pebalap 25 tahun asal Depok ini harus tampil maksimal dan menunjukkan skill balap terhebatnya.

Dimas-Ekky-Dapat-Kesempatan-Balap-di-Moto-2-GP-Malaysia_news-(3)

Walaupun telah menunjuk Dimas Ekky sebagai pebalap pengganti, namun Federal Oil Gresini berharap Navarro segera cepat pulih dari cederanya agar bisa tampil di seri penutup Moto 2 2017 yang akan dihelat di Sirkuit Valencia, Spanyol pada tanggal 12 November 2017.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<