eXtremeINA.com

News

Dinantikan Kehadiran Pertamax Sprint Rally

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Pertamax Sprint Rally yang digagas oleh Pertamax Motorsport tahun 2016 lalu terbilang cukup sukses dan memberikan warna baru bagi dunia balap di Tanah Air.

eXINA-Dinantikan Kembali Pertamax Sprint Rally_news (1)

Walaupun ajang balap Sprint Rally yang dibuat oleh Pertamax Motorsport pimpinan Rifat Sungkar, namun ajang ini banyak memberikan kejutan. Salah satunya adalah keberhasilan Bimo Pradikto dari Banteng Motorsport Team yang berhasil menjadi juara umum pada beberapa seri. Bimo Pradikto adalah nama pebalap baru di ajang balap Tanah Air, namun dengan bakat yang dimilikinya dia mampu membuktikan diri untuk bersaing dengan para seniornya bahkan menjadi juara umum.

eXINA-Dinantikan Kembali Pertamax Sprint Rally_news (3)

Atas hasil yang diraih oleh Bimo Pradikto ini membuat cita-cita Pertamax Motorsport selaku penyelenggara tercapai. Pasalnya tujuan dari ajang ini adalah tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatkan prestasi para pebalap saja, akan tetapi juga diperuntukan guna mencari dan menghadirkan pebalap baru yang siap meraih banyak prestasi dikemudian hari.

eXINA-Dinantikan Kembali Pertamax Sprint Rally_news (2)

Tahun lalu Kejuaraan Pertamax Sprint Rally digelar sebanyak tiga seri di Sirkuit Tembong Jaya, Serang dengan menghadirkan SS pada malam hari. Hadirnya balap malam hari ini sekaligus menghadirkan nuansa balap pada tahun 80-an yang pada saat itu juga digelar balap malam hari. Oleh sebab itu ajang balap Pertamax Sprint Rally 2017 sangatlah dinanti oleh para pecintanya, semoga ditahun 2017 ini dapat terselenggara dengan lebih berkualitas lagi.

#automotive #car #championship #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #pertamina #pertamax #pertamaxsprintrally2017 #racing #sprint #sprintrally

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<