eXtremeINA.com

Features

Dirt Surfer, Solusi Bermain Longboard Medan Offroad

eXtremeINA.com           Hobi berselancar menuruni bukit dengan papan Longboard? Yup, Longboard menggunakan ban khusus yang biasanya terbuat dari polyurethane dengan bahan tersebut mustahil jika menggunakannya pada jalanan yang kasar.

Dirt Surfer_features (3)

Cobalah Dirt Surfer, olahraga ekstrem ini dapat kamu lakukan di jalanan yang kurang rata. Melesat bebas tanpa hambatan dapat kamu rasakan dengan olahraga ini. Olahraga ini mengandalkan sekali yang namanya gaya gravitasi bumi dan berat badan menjadi tumpuan penting pada setiap manuver berbelok yang dilakukan.

Dirt Surfer_features (4)

Naik ke atas suatu bukit, dan meluncurlah dengan alat Dirt Surfer, dan rasakan sensai yang jauh berbeda dengan Longboard. Aksi ini memerluka alat seperti ukuran papan yang lebih kecil, dan bagian depan dan belakang papan tersebut terdapat dua buah roda sepeda BMX berukuran 20 inci dan tube yang terbuat dari bahan aluminium guna membantu seorang riders tetap steady.

Dirt Surfer_features (2)

Mengingat kondisi jalanan di daerah Jakarta banyak yang tak selalu terbuat dari aspal dengan kualitas terbaik, tampaknya olahraga ini dapat menjadi sebuah aksi yang dapat dilakukan di mana saja.

Dirt Surfer_features (1)

#asphalt #dirtsurfer #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia

Text              : eXtremeINA.com

Photo’s         : Berbagai Sumber

MORE Features

COMMENTS

<