eXtremeINA.com

News

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge

BALI – eXtremeINA.com  Legenda Surfer asal Bali bernama Made Switra mampu mendominasi jalannya kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 yang berlangsung akhir pekan [30/7] kemarin. Atas dominasinya ini Made Switra berhasil menjuarai Kejuaraan Surfing tahunan tersebut dan berhak menuliskan namanya di Trofi Quiksilver Uluwatu Challenge.

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge_news (2)

Dalam kesempatannya Made Switra mengatakan, ”Sebenarnya saya tidak berpikir tentang kemenangan. Dalam kejuaraan Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini saya hanya menikmati ombak, bersenang-senang, dan berusaha menghibur penonton yang datang. Namun siapa sangka justru malah saya yang terbaik dalam kejuaraan ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan yang diberikan, terutama kepada anak-anak Uluwatu dan juga semua legenda surfing yang hadir,” tuturnya.

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge_news (1)

Tanggapan positif juga datang dari Sammy Gosling selaku perwakilan dari Quiksilver Indonesia mengatakan, ”Sangat membanggakan dan menghibur bisa menghadirkan komunitas dan para legenda surfing di sebuah Kejuaraan surfing. Pantai Uluwatu memang tempat yang cocok untuk menyelenggarakan sebuah kejuaraan surfing, karena memiliki ombak yang sangat bagus. Dengan banyaknya spot terbaik untuk bermain surfing di Bali, kita harapkan generasi muda terus bermunculan untuk meneruskan raihan prestasi dari para legendanya,” jelasnya.

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge_news (4)

Pada kejuaraan Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini sekaligus menggelar perayaan Project Clean Uluwatu (PCU), yang dimana uang pendaftaran dari para peserta kompetisi dikumpulkan untuk membuat program infrastruktur baru di kawasan Uluwatu, selain itu juga akan digunakan untuk membersihkan pantai yang ada di Bali.

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge_news (3)

Dominasi Made Switra di Quiksilver Uluwatu Challenge_news (5)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Tim Hain / Josh Symon / ASC Media

MORE News

COMMENTS

<