eXtremeINA.com

News

Dua Pebalap Indonesia Tampil di FIM Asia Supermoto 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Dua pebalap kebanggaan Indonesia, Farhan Hendro dan Pedro Wuner tampil dalam Kejuaraan FIM Asia Supermoto di Thailand Circuit Motorsport Complex, Nakhon Chai Si, Thailand pada akhir pekan lalu tanggal 3-4 Sptember 2017.

Dua Pebalap Indonesia Tampil di FIM Asia Supermoto_news (2)

Dalam kejuaraan ini para pebalap terbaik dunia turut beradu cepat di lintasan yang sama, tidak terkecuali dua pebalap Indonesia Farhan Hendro dan Pedro Wuner yang mampu tampil gemilang diantara para pebalap Asia lainnya sejak sesi latihan, babak kualifikasi, hingga race berlangsung. Pertarungan dua pebalap Indonesia di Kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 ini tergolong berat, dan membutuhkan kerja keras. Walaupun Farhan dan Pedro belum bisa masuk di urutan teratas, nyatanya Farhan mampu finish diposisi ke-6, sementara Pedro berhasil finish diurutan ke-11. Hasil ini tidak terlalu buruk mengingat lawan-lawan yang dihadapi tergolong unggulan dikelasnya.

Dua Pebalap Indonesia Tampil di FIM Asia Supermoto_news (1)

Hingga race kedua berlangsung, Farhan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik dibanding saat race pertama. Namun nyatanya perjuangan Farhan hanya sanggup membawanya finish di urutan ke-7. Sementara pada race kedua Pedro masih sama finish di urutan ke-11. Namun secara keseluruhan Farhan mampu mendulang 29 poin dan berhak atas peringkat ke-7 di hasil akhir perlombaan. Sedangkan Pedro mampu meraih 20 poin dan duduk diperingkat 10 di hasil akhir perlombaan.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

<