eXtremeINA.com

News

Farhan Hendro Ingin Berikan Terbaik di FIM ASC Round 3 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Salah satu crosser muda terbaik Indonesia, Farhan Hendro akan berlaga dalam Kejuaraan Supermoto bertajuk FIM Asia Supermoto Championship Round 3, pada tanggal 18-19 November 2017 di K1 Kart Racing Training Circuit, 514, Changhua Country, Taiwan.

eXINA-Farhan Hendro Ingin Berikan Terbaik di FIM ASC Round 3 2017_news (1)

Sejatinya sejak putaran pertama hingga jelang digelar Round 3 FIM Asia Supermoto Championship 2017 ini Farhan tidak pernah melewatkannya. Sebagai crosser yang berprestasi, penampilan Farhan di ajang ini cukup patut diapresiasi, pada putaran pertama FIM Asia Supermoto Championship 2017 yang digelar di Thailand Farhan mampu finish diurutan ke-6, sementara di putaran kedua yang dihelat di Indonesia Farhan finish di urutan ke-10.

eXINA-Farhan Hendro Ingin Berikan Terbaik di FIM ASC Round 3 2017_news (2)

Untuk lebih memaksimalkan lagi penampilannya di Round 3 FIM Asia Supermoto Championship 2017 Taiwan, Farhan tengah fokus berlatih mental, fisik, skill, dan juga mempersiapkan kendaraan yang akan ditungganginya. Untuk berjuang di Kejuaraan Supermoto tersebut Farhan tidak akan sendirian, Crosser asal Depok ini akan ditemani oleh Pedro Wuner yang juga tampil sejak Round pertama digelar.

eXINA-Farhan Hendro Ingin Berikan Terbaik di FIM ASC Round 3 2017_news (3)

Walaupun terbilang lawan-lawan yang dihadapi cukup sulit, namun Farhan akan memaksa untuk tampil maksimal demi meraih hasil yang terbaik. Mengalahkan Lewis Cornish Crosser asal Inggris terbilang memang cukup mustahil, akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Jika melihat perolehan waktu pada putaran sebelumnya, perolehan waktu per detik yang diraih oleh Farhan Hendro dengan para pebalap lainnya juga hanya terpaut sedikit sekali.

eXINA-Farhan Hendro Ingin Berikan Terbaik di FIM ASC Round 3 2017_news (4)

Dengan begitu bukan tidak mungkin Farhan mampu mengejutkan lawan-lawan terbaiknya untuk mendapatkan prestasi di Kejuaraan Supermoto yang sangat bergengsi ini. Jadi patut dinantikan aksi terbaik Farhan Hendro di kejuaraan Round 3 FIM Asia Supermoto Championship yang akan tersaji di Taiwan, pada pertengahan November nanti.

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<