eXtremeINA.com

News

Galang Hendra Tercepat di Pramusim WSSP 300

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pebalap Indonesia yang bernaung di Yamaha Racing Indonesia [YRI], Galang Hendra Pratama menjadi yang tercepat dalam tes pramusim World Supersport 300 [WSSP300], di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol pada tanggal 16-18 Maret 2018.

Galang-Hendra-Tercepat-di-Pramusim-WSSP-300_news-(2)

Pada tes pramusim perdana di ajang balap WSSP300 ini, pebalap asal Yogyakarta berhasil meraih catatan waktu terbaik 2 menit 11,331 detik. Dengan kondisi trek Aragon yang memiliki panjang 5.077 Km, dengan tingkat kesulitan yang kompetitif di 17 tikungan, Galang Hendra mampu tampil konsisten dan menunjukan bahwa pebalap Indonesia mampu menjadi yang terbaik.

Tes Pramusim yang tersaji sebanyak tiga hari ini sangatlah penting bagi Galang Hendra, selain mampu menguji fisik dan mentalnya, tes ini juga dipergunakan Galang Hendra dan tim untuk menguji motor Yamaha YZF-R3 yang dia gunakan. Simulai balap ini pun sangat bermanfaat untuk Galang dan tim mencari settingan terbaik. Sesi tes ini melibatkan dari 30 pebalap dan berlangsung dalam beberapa sesi, yang dimana sesi 1 memiliki waktu sebanyak 30 menit.

Galang-Hendra-Tercepat-di-Pramusim-WSSP-300_news-(1)

Dalam kesempatannya Galang Hendra pun berkomentar, “Saya sangat senang atas hasil tes pramusim yang saya dapatkan. Secara keseluruhan hasilnya cukup bagus, selain itu saya juga sudah mulai mengenal karakter Sirkuit dengan ritme yang tepat. Atas hasil yang saya dapatkan ini, saya cukup percaya diri untuk menatap musim baru.”

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<