eXtremeINA.com

News

Geliat MXGP 2019, Akan Hadir Kembali di Indonesia

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan dunia Motocross bertajuk MXGP telah bergulir di Indonesia sejak tahun 2017 di Pangkalpinang, tahun 2018 di Pangkalpinang dan Semarang. Suatu kehormatan Indonesia masih dipercaya oleh Youthstream selaku pihak penyelenggara MXGP masih mempercayai Indonesia sebagai tuan rumah untuk musim 2019.

MXGP-Semarang-2018,-Hasil-Lengkap-Balap_news-(3)

Sejatinya akan ada negara baru yang akan menjadi tuan rumah ajang MXGP 2019, mereka adalah Hong Kong dan juga China. Masih seperti jadwal pada tahun sebelumnya, Indonesia akan menjadi tuan rumah MXGP sebanyak dua seri, yang dimana seri pertama MXGP akan digelar pada tanggal 7 Juli 2019 di Pangkalpinang, Sementara untuk seri kedua atau seri Asia akan tersaji pada tanggal 14 Juli 2019 di Semarang.

Aktivitas-MXGP-Semarang-2018-Dimulai-Hari-Ini_news-(3)

Hadirnya kejuaraan MXGP Indonesia sangatlah dinantikan oleh para pecinta Motocross di Tanah Air. Selain ingin melihat para crosser Indonesia berjuang, pastinya mereka sangat ingin melihat aksi-aksi keren dari para crosser top dunia sekelas Jeffrey Herlings, Antonio Cairoli, Clement Desalle, Gautier Paulin, dan pastinya masih banyak lagi yang lainnya.

Aktivitas-MXGP-Semarang-2018-Dimulai-Hari-Ini_news-(2)

Bagi para crosser Indonesia sendiri, ajang ini dimanfaatkan mereka untuk belajar banyak tehnik dari para top crosser dunia. Mungkin prestasi urusan belakangan yang terpenting adalah dapat menyerap ilmu mereka. Ajang MXGP di Indonesia sendiri juga bermanfaat bagi kemajuan destinasi wisata di Indonesia dan juga perekonomian daerah setempat. Maka patut dinantikan geliat MXGP musim 2019 Indonesia.

MXGP-Semarang-2018,-Hasil-Lengkap-Balap_news-(1)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : courtesy of MXGP.com

 

#dirt #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #bike #championship #crosser #motocross #race #racing #2019MXGP

MORE News

COMMENTS

<