eXtremeINA.com

Event

GT Radial Ramadhan On The Road

JAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan nanti tepatnya Sabtu [3/6] GT Radial with Evalube Helios akan menggelar kegiatan tahunan bertajuk Ramadhan On The Road 2017. Rencananya kegiatan ini akan mengambil lokasi di Bayao Leisure Ciung Wanara, Dago, Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan yang merupakan agenda pembuka dari 8 rangkaian Ramadhan On The Road 2017 ini akan diikuti oleh navigator Speed Offroad dan Rally Nasional asal Jawa Barat dan sekitarnya. Walaupun sang navigator ini saling membantu pebalap utama dalam menaklukkan lintasan, namun pada kenyataanya mereka tetap kompak dalam membuat suatu kegiatan yang positif. Berbagai aktivitas pun telah disiapkan untuk meramaikan kegiatan ini, mereka akan berkumpul seusai shalat tarawih hingga menggelar acara sahur bersama.

Kegiatan ini akan kembali dijadikan duel seru sebagian navigator untuk memecahkan permainan jalan raya yang merupakan bagian dari acara kebersamaan usai shalat tarawih hingga sahur bersama. Kabarnya nama – nama seperti Michael Mardonius dari Jhonlin Racing Team [JRT] akan kembali menantang para navigator lainnya. Kali ini Michael akan didukung dengan skuad utama seperti Indra Artanto dan Tinton Faraitody serta Nova Aska dari KDP Sinergy Racing.

Para navigator Speed Offroad ini akan menghadapi kelompok yang pernah memenangkan ajang ini semisal M. Avie Lutfi dan M. Achi Zaki yang dikenal dari tim BMB BRVRT Motorsport, selain itu juga ada nama Fauzi Maulana dari NavSat serta legenda senior Robby Prasetyo dari AHSRT BJB Hasstex. Kegiatan ini juga akan diramaikan oleh komunitas klub Navigator yang berasal dari klub otomotif roda 4.

#asphalt #community #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #GTRadial #gathering #Indonesia #IMI #IkatanMotorIndonesia #Ramadan #RamadhanOnTheRoad

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : GT Radial Ramadhan On The Road

MORE Event

COMMENTS

<