eXtremeINA.com

News

Harapan Botay Agata di Tahun Baru 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Tahun 2017 pun telah usai dan tahun 2018 telah tiba. Berbagai harapan baru muncul dibenak semua orang, salah satunya adalah rider BMX Flatland terbaik Indonesia Januar Susanto atau yang akrab dipanggil Botay Agata. Rider BMX asal Jakarta ini berharap di tahun baru 2018 dapat semakin lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

eXINA-Harapan Botay Agata di Tahun Baru 2018_news (4)

Pada tahun 2018 ini Botay Agata ingin lebih sukses lagi baik dari segi prestasi dan karirnya di dunia hiburan. Botay Agata juga berharap di tahun baru 2018 ini perkembangan BMX Flatland dapat semakin baik lagi, khusus untuk rider kejarlah cita-citamu menjadi seorang rider professional yang berprestasi, selalu berpikir positif tentang apa yang diharapkan, jangan melihat background siapa kalian, dan jangan takut bermimpi karena mimpi adalah awal dari wujud keinginan.

eXINA-Harapan Botay Agata di Tahun Baru 2018_news (2)

Tahun 2018 ini diprediksi Botay Agata akan kembali dipercaya Indonesia untuk turun dalam kejuaraan FISE World Series yang diselenggarakan di Montpellier, Prancis. Pada dua tahun lalu Botay sukses membawa pulang medali emas di kejuaraan tersebut, namun pada tahun lalu dia gagal mengulangi prestasinya, dan pada tahun ini Botay Agata bertekad dan siap berjuang keras meraih kembali indahnya juara 1 di ajang Internasional tersebut.

eXINA-Harapan Botay Agata di Tahun Baru 2018_news (3)

Mengulik cerita Botay Agata di tahun lalu, dirinya juga ingin memajukan BMX Flatland di Indonesia dengan lebih baik lagi. Dirinya ingin membuat suatu program kejuaraan nasional BMX Flatland yang dikelola dengan baik untuk melahirkan generasi rider BMX Flatland yang baru dan siap berkompetisi untuk meraih prestasi di kemudian hari.

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<