eXtremeINA.com

Community

Hari Jadi Pertama YROI Sambut Hari Kemerdekaan

Hari Jadi Pertama YROI Sambut Hari Kemerdekaan_community (5)JAKARTA – eXtremeINA.com               Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia [YROI] adalah salah satu komunitas roda dua berkapasitas 250cc yang cukup besar di Indonesia. Tepat satu tahun lalu, komunitas YROI ini didirikan pada tanggal 17 Agustus 2014 yang sekaligus menjadi Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 69.

Dalam kurun waktu satu tahun ini sudah banyak sekali kegiatan yang sudah dijalankan oleh komunitas roda dua ini seperti, kopdar antar chapter, turing, bakti sosial, latihan balap, ikut dalam kejuaraan balap one make race, dan masih banyak kegiatan – kegiatan positif lainnya yang sudah dilaksanakan.

Hari Jadi Pertama YROI Sambut Hari Kemerdekaan_community (2)Namun perkembangan yang dialami oleh Komunitas YROI bukan hanya terjadi di dalam kegiatan yang dijalankannya saja, namun anggota atau chapter di tiap – tiap daerah pun semakin hari semakin bertambah banyak. Dengan begitu sudah terbukti bahwa komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia adalah komunitas roda dua berkapasitas 250cc yang cukup disegani.

Satu tahun pun sudah berlalu, tepat ditanggal 17 Agustus 2015 berlokasi di patung Panahan, Senayan, Jakarta, Komunitas YROI menggelar hari jadinya yang pertama. Acara yang dibuka oleh ketua umum YROI, Murray ini cukup berjalan dengan lancar. Selain bentuk rasa syukur karena telah berusia satu tahun komunitas YROI pun juga menggelar syukuran dan doa bersama di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun.

Hari Jadi Pertama YROI Sambut Hari Kemerdekaan_community (3)

Acara yang dimulai tepat di jam 12 siang ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari masing – masing chapter seperti, YROI Chapter Jakarta, YROI Chapter Tanggerang, YROI Chapter Cipok [Cibubur-Depok], YROI Chapter Cibinong, YROI Chapter Bekasi, YROI Chapter Karawang, YROI Chapter Cianjur, YROI Chapter Cirebon, YROI Chapter Bandung, dan masih ada beberapa chapter lainnya.

Hari Jadi Pertama YROI Sambut Hari Kemerdekaan_community (4)

Kegiatan anniversary pertama YROI ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar sesama anggota, selain itu acara ini juga menggelar potong tumpeng, doa bersama, dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta 17 Agustus yang diikuti oleh selurug anggota yang hadir. Semoga dengan hari jadi pertama YROI ini dapat menjalin silahturahmi antar sesama anggota yang lebih baik lagi. Selain itu diharapkan komunitas YROI dapat terus bertambah anggotanya dan selalu membuat kegiatan yang positif untuk menjadi contoh para komunitas roda dua yang lainnya.

Text             : Bambang Vidiatmoko

Photo’s        : YROI

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<